Alamanda Jogja Flower Garden, Taman Wisata Keluarga dengan 25 Jenis Bunga

Wisata Alamanda Jogja Flower Garden – Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Jam Buka, Rute Menuju Alamanda Jogja Flower Garden. Libur akhir tahun sudah di depan mata, sudah ada rencana untuk pergi kemana? Jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu berlibur Anda, maka Jogja bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kota pelajar ini memang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. salah satu destinasi wisata Jogja yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu libur adalah Alamanda Jogja Flower Garden dengan mengikuti paket wisata Jogja.

Mengusung konsep taman, Alamanda Jogja Flower Garden merupakan destinasi wisata yang tergolong baru. Di taman ini pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya aneka bunga dan warna-warni balon udara. Selain itu, di taman ini juga terdapat spot-spot foto yang instagramable, sehingga dapat menjadi latar  indahdari foto Anda. namun, bagaimana cara menuju ke taman ini dan apa saja yang tersedia di sana?

Wisata Alamanda Jogja Flower Garden

Apa Saja yang Ada di Alamanda Jogja Flower garden ini?

Mengusung konsep taman, tentu Alamanda Jogja Flower Garden ini menyuguhkan taman asri dengan keindahan bunga warna-warni. Pengunjung di taman ini akan dimanjakan dengan berbagai jenis bunga yang beraneka warna. Anda dapat berfoto dengan latar bunga-bunga tersebut.

Selain itu, keindahan warna-warni bunga tentu dapat memanjakan mata Anda. Mengajak Anda sejenak melupakan rutinitas keseharian yang sibuk. Apalagi bagi Anda yang bekerja dan akrab dengan kemacetan sehari-hari. Alamanda Jogja Flower garden bisa menjadi tempat yang tepat untuk Anda merefresh otak.

Memasuki kawasan taman ini dekorasi bunga-bunga memang sudah terasa, bahkan sebelum tiba di pintu pengecekan tiket. Nuansa taman yang dihadirkan memang begitu kuat dan membuat pengunjung penasaran dengan area di dalam taman.

Saking banyaknya bunga yang terdapat di Alamanda Jogja Flower garden ini, pengunjung dapat melihat beberapa kupu-kupu terbang disini. selain menjadi tempat untuk melepas lelah atas rutinitas sehari-hari, pengunjung juga dapat berfoto ria dengan latar bunga warna-warni. Tentu akan membuat feed instagram Anda menjadi lebih cantik dan kece.

Berfoto di Spot-Spot Instagramable

Tidak hanya menyediakan pemandangan bunga warna-warni, Alamanda Jogja Flower Garden juga memiliki spot-spot foto yang instagramable. Banyak spot-spot cantik yang bisa Anda pilih sebagai tempat berfoto Anda, baik selfie maupun wefie.

Alamanda Jogja Flower garden sendiri memiliki luas sekitar 2,5 hektar. Sehingga banyak sekali spot foto yang ada disini dan sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang menjadi favorit para pengunjung adalah deretan balon udara yang cantik. Balon udara tersebut terletak persis di sekitar hamparan bunga warna-warni.

Sehingga semakin menambah kecantikan latar foto Anda. selain itu, terdapat spot lainnya yang tak kalah menarik juga seperti area berbentuk polygon yang bisa dijadikan tempat bersantai dan berfoto. Suasana hangat memang sangat terasa di Alamanda Jogja Flower Garden ini.

Juga terdapat spot lain yang tidak kalah menarik, seperti patung karakter fiksi, replika kincir angin, rumah hobbit dan lain sebagainya. Alamanda Jogja Flower garden memang bisa menjadi tempat wisata segala umur. Patung-patung karakter fiksi ini bisa menjadi latar foto si buah hati. Salah satu karakter fiksi yang menjadi favorit adalah Doraemon.

Karakter asal jepang ini memang menjadi favorit banyak orang, baik anak-anak maupun dewasa. Sehingga berlibur keluarga menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, spot yang menjadi favorit anak-anak lainnya adalah rumah hobbit dan playground. Rumah hobbit di Alamda Jogja Flower garden ini memang memiliki bentuk yang lucu sehingga disenangi anak-anak. akan tetapi, orang dewasa juga dapat menikmati keseruan di rumah hobbit ini.

Lokasi Alamanda Jogja Flower Garden

Lokasi Alamanda Jogja Flower Garden di Jalan Tempel, sebelah utara Jogja. Untuk mengunjunginya Anda bisa menaiki transportasi umum dari pusat kota Jogja menuju Ngentak, Bangunkerto, Turi, Sleman.

Rute Menuju Alamanda Jogja Flower Garden

Namun, jika Anda berangkat dari tugu jogja maka dapat mengambil rute perjalanan melalui jalan AM. Sangaji sampai Jalan palagan Pelajar. Setelah itu belok kiri ke Jalan Pulowatu ke Jalan Tempel-Turi. Anda juga dapat  melewati jalan Magelang dan lurus sampai ke jalan Turi.

Waktu untuk sampai ke taman ini dari tugu Jogja dapat ditempuh dalam waktu 30 menit. Lokasinya memang bisa dibilang tidak jauh dari pusat kota. Selain itu. lokasinya juga terbilang mudah ditemukan, Anda tidak perlu takut tersesat atau nyasar jika hendak berkunjung ke Alamanda Jogja Flower Garden karena aksesnya yang mudah.

Harga Tiket Masuk Alamanda Jogja Flower garden

Di Alamanda Jogja Flower Garden ini Anda dapat menikmati indah warna-warni bunga. Bahkan disini terdapat 25 jenis bunga yang bermacam-macam. Sehingga selain menikmati keindahannya, Anda juga dapat mengenal jenis-jenis bunga yang ada di taman ini.

Namun, untuk menikmati berbagai spot ini berapa budget yang harus dikeluarkan? Untuk masuk ke tempat ini, harga tiket Alamanda Jogja Flower Garden adalah 15 ribu rupiah untuk dewasa dan 10 ribu rupiah untuk anak-anak. Destinasi wisata ini memang menjadi tempat berlibur yang murah. Anda bisa mengajak si kecil, keluarga atau teman-teman terdekat.

Fasilitas Menarik Lainnya

Fasilitas Alamanda Jogja Flower Garden cukup lengkap dan berkualitas. ini memang menjadi destinasi wisata baru di Jogja. Meskipun tergolong anyar, namun taman ini sudah menjadi favorit banyak orang. Bunga yang warna-warni dan spot-spot foto menarik memang menjadi daya tarik sendiri. taman di utara Jogja ini sendiri telah melakukan soft opening pada pertengahan bulan desember tahun lalu.

Karena tergolong anyar, maka akan ada spot-spot dan wahana menarik lainnya yang akan hadir. Area wisata ini akan dilengkapi dengan danau buatan yang luas sehingga akan menambah kesejukan taman. Sehingga menjadi taman yang wajib dikunjungi apabila Anda sedang menyambangi kota Jogja.

Salah satu spot yang sedang dalam pembangunan adalah replika kincir angin. Meskipun masih dibangun, namun beberapa replika kincir yang telah jadi bisa menjadi latar foto Anda. pengelola taman juga akan mengusung tema yang berbeda di setiap tiga bulan sekali. sehingga pengunjung tidak akan pernah bosan dengan Alamanda Jogja Flower garden ini.

Alamanda Jogja Flower Garden memang menjadi destinasi wisata yang sedang hits di berbagai kalangan. Spot-spotnya yang menarik dan keindahan taman bunga warna-warni memang sayang untuk dilewatkan. Selain itu, lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota dan akses jalan yang baik menjadi alasan lain banyaknya pengunjung di taman ini. Maka jika Anda ke jogja jangan lupa untuk mampir ke Alamanda Jogja Flower Garden.

Jam Buka Alamanda Jogja Flower Garden

Melewatkan Alamanda Jogja Flower Garden memang sangat disayangkan, apalagi disini Anda akan disuguhkan pemandangan bunga warna-warni. Untuk menikmati keindahannya, Anda harus menemukan waktu yang tepat. Waktu berkunjung ke Alamanda Jogja Flower sendiri dibuka pukul 08.00  dan tutup pukul 17.00. Anda bisa memilih berkunjung di waktu pagi untuk menikmati keindahan warna-warni bunga dan kesegaran udaranya.

Baiknya lagi, tempat wisata ini buka setiap hari. Sehingga Anda tidak perlu takut taman tutup saat Anda berkunjung. Manfaatkan paket wisata Jogja untuk dapat memaksimalkan perjalanan Anda bersama Niagatour. Anda bisa juga memilih tempat wisata jogja suka – suka melalui custom tour.

Sudah Wisata ke Alamanda Jogja Flower Garden?

Kalau sudah berikan rating review dibawah ini dengan klik tombol bintang dibawah ini