Spot Selfie Instagramable Ala Eropa Di Jogja

Spot Selfie Instagramable Ala Eropa Di Jogja – Harga Menu Makanan, Fasilitas, Lokasi, Jam Buka, Rute , Tiket Masuk Menuju Spot Selfie Instagramable Ala Eropa Di Jogja. Wisata-wisata menarik memang selalu membuat Anda merasa betah dan merasa nyaman berlama-lama nongkrong disuatu tempatnya. Apalagi jika suasana yang dihadirkan suatu tempat wisatanya mengajak Anda merasakan suasana baru yang jarang dan bahkan tak terlihat dikota tinggal kita bahkan dinegara tempat kita tinggal. Seperti merasakan suasana ala Eropa di Jogja, yang sekarang menjadi sangat terkenal untuk banyak kalangannya. Jika ada banyak orang yang sengaja berlibur keluar negeri, untuk menyelesaikan pekerjaan sambil berwisata, bahkan mencicipi makanan khas disana. Maka Anda juga bisa merasakan dan mencobanya.

Spot Selfie Instagramable

Ala Eropa Di Jogja

Sekarang, bermunculan beberapa tempat wisata dengan nuansa dengan latar belakang negara Eropa. Sehingga Anda akan  betah, yang terpenting Anda akan memiliki spot selfie yang oke. Anda bisa menata foto-foto instagram agar lebih memiliki foto dengan tekhnik yang lebih instagramable dan sangat menarik untuk dinikmati, juga memiliki foto-foto yang susunannya lebih cantik. Mengabadikan moment yang tepat dengan berbagai kesempatannya lebih penting, dibandingkan dengan suasana atau nuansa yang sudah tertata sebenarnya. Namun, keindahan serta seni didalam foto-foto instagram lebih akan memuaskan Anda, sebagai fotografernya, juga memberikan Anda tantangan baru untuk membuat suasananya semakin hidup.

Inilah mengapa bagi Anda, membuat suasana foto dengan nuansa Eropa begitu penting. Anda bisa mulai dengan mengunjungi beberapa tempat dengan suasana ala Eropa yang berada di Yogya. Diantaranya ialah,

Cafe Brick Jogja

Jika Anda ingin wisata kuliner dengan nuansa Eropa plus dengan berbagai tawaran makanan Eropa maka Cafe Brick harus menjadi list utama Anda hari ini. cafenya berlokasi di Yogyakarta, di Jalan Damai No. 08. Interior yang coba ditampilkan memberikan kesan vintage, juga warna-warna bangun di Eropa, Selain itu accesories, bahkan berbagai spot dari cafe satu ini sangat cocok dijadikan lokasi selfie yang cantik dan sangat seimbang di tampilkan di Instagram.

Harga Menu Makanan Cafe Brick Jogja

Harga makanan di cafe brick mulai dari Rp 20.000 sedangkan harga minumannya mulai dari Rp 18.000. Kalian bisa memilih menu yang kalian sukai karena di Cafe Brick memiliki berbagai macam variasi menu.

Harga Menu Makanan Cafe Brick Jogja 2019
Menu MakananHarga
Tenderloin Steak special Rp 95.000
Sirloin steal special Rp 80.000
Fish And Chips Rp 45.000
Vietnam Drip Rp 24.000
Kwetiew Special Rp 25.000
English Breakfast Rp 40.000
Americano Rp 20.000
Espresso Rp 18.000
Hot Spicy Fried Rice Rp 25.000
Coffe Latte Rp 27.000
Cold Milk Rp 24.000
Green Tea Rp 27.000
Avocado Rp 27.000
Grilled Ribs Rp 90.000

Fasilitas Cafe Brick Jogja

Cafe Brick Jogja memiliki fasilitas yang cukup memadai. Dari kalian yang hanya butuh nongkrong -nongkrong sampai hal kalian untuk bekerja, pasalnya di Cafe Brick Jogja sudah tersedia Working Space. Bagi kalian yang menginginkan suasana tenang dan nyaman dalam mengerjakan tugas sekolah, kuliah, ataupun kantor, Juga sudah tersedia smoking room, meeting room, PC, Wifi Area, Ac, Toilet, Mushola, Skype and Call Room dan laser jet print yang digunakan pelanggan sebagai fasilitas kenyaman pengunjung. Cafe Brick juga menyediakan reservasi untuk photo session seperti photoshoot produk, model, BTS (Group), Prewedding, ataupun shooting video klip non komersil maupun shooting untuk komersil. Bagi yang ingin mendengarkan music bisa datang mulai jam antara 19.30 – 22.00 WIB setiap hari senin – minggu akan adanya Live Acoustic.

[artikel number=5 tag=”wisata-jogja” ]

The Lost World Castle Jogja

Selanjutnya spot selfie dengan nuansa Eropa lainnya ialah, The Lost world Castle. Anda bisa datang mengunjungi tempat satu ini di Desa Kepuharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Wisata satu ini memberikan tampilan bangunan yang megah dan kental sekali dengan budaya-budaya Eropa, juga memberikan warna, serta decoration, bahkan berbagai ornamen yang selalu khas dengan Eropa. Anda juga bisa mendapat beberapa sejarah dari dunia yang hilang, dan coba untuk di jelaskan oleh pihak pengelola wisata satu ini.

Soragan Castle Jogja

Jika Anda ingin nuansa layaknya penampilan keluarga royale family atau kerajaan inggris atau berbagai nuansa raja, ratu, pangeran dan putri. Maka Anda bisa mengunjungi castil dari Soragan. Anda bisa mengunjungi Soragan Castle, yang kental dengan bangunan-bangunan kastil menjulang, dan akan mengingatkan Anda pada film-film klasik seperti harry potter. Lokasinya berada di Jl. Soragan Jl. Kembang No.13, Kembang, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul.

Rumah Paris Jogja

Selanjutnya spot selfie dengan nuansa ala Eropa ialah rumah Paris. Sebagai negara yang banyak dikenal sebagai dunia fashion, sepertinya Paris seringkali menjadi pilihan banyak kalangan sebagai negara yang paling ingin banyak dikunjungi. Anda bisa merasakan sensasi nuansa Paris, sambil menginap dan berfoto-foto ria, karena penampilan bangunan pastel yang khas, dengan berbagai nuansa negara Paris. Anda akan menikmatinya karena bisa menghasilkan foto berkarya seni cantik. Lokasinya berada di Parangtritis Km. 8,4, Tembi, Timbulharjo, Sewon, Tembi, Timbulharjo, Kec. Sewon, Bantul,  Yogyakarta, sebagai penginapan.

Gereja Gothic Sayidan Jogja

Terakhir, Anda bisa pergi ke Prawirodirjan, Gondomanan, kota Yogyakarta. Disana terdapat Gereja Gothic Sayidan, tempat satu ini bukanlah gereja, melainkan tempat tinggal orang tionghoa yang dibangun berkisar di tahun 1987. Selain tempat tinggal juga tersedia museum dan pabrik dari pembuatan batik. Bangunan yang menjulang layaknya bangunan tinggi Eropa, bahkan ornamennya membuat suasana Eropanya sangat menarik dan sayang sekali jika dilewatkan.

Sudah Wisata ke Spot Instagramable Ala Eropa Di Jogja?

Kalau sudah berikan rating review dibawah ini dengan klik tombol bintang dibawah ini

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *