Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Museum D’Walik Yogyakarta

Museum D’Walik – Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Museum D’Walik Yogyakarta. Tak perlu jauh – jauh keluar negeri apalagi ke Korea untuk menikmati museum 3D. Saat ini di Indonesia sendiri sudah ada museum yang menawarkan spot foto untuk 3D lebih tepatnya di Kota Yogyakarta. Mendengar namanya saja D’Walik kalian pasti sudah tahu sensasi rumah yang terbalik. Konsep rumah menawarkan foto rumah terbalik bertema barbershop, horror, harta karun, warmindo, studio foto, disko, bengkel, olahraga, baby room hingga angkringan. Rasakan sensasinya mendapatkan hasil foto yang anti mainstream.

Jangan lupa jika berwisata di Museum D’Walik siapkan kondisi smartphone dalam keadaan baterai full, Jika perlu membawa power bank. Karena banyak sekali tempat foto yang bagus untuk bisa di abadikan. Jika pada hari Senin – Jum’at ada waktu luang kamu bisa berwisata di Museum D’Walik pada hari itu karena harga tiketnya jauh lebih murah. Kalian bisa juga berkonsultasi ke pengarah gaya sehingga hasil foto yang di dapat bisa maksimal.

Lokasi Museum D’Walik Jogja

Untuk menuju ke Museum D’Walik Jogja lokasinya terbilang cukup mudah di jangkau. Lokasi Museum D’Walik terletak di Jl. Veteran No.150-151, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161.

[artikel number=3 tag=”wisata-jogja” ]

Harga Tiket Masuk Museum D’Walik

Harga Tiket masuk Museum D’Walik Jogja dengan tarif Rp 30.000 – Rp 50.000. Tarif parkir yang dikenakan sebesar Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 untuk kendaraan type mobil.

Tiket Masuk Museum D’Walik 2019
KategoriHarga Tiket
Week Day
Senin – Jum’at (Jam 10.00 – 15.00)Rp 30.000
Senin – Jum’at (Jam 15.00 – 18.00)Rp 40.000
Weekend
Sabtu, Minggu & Libur Nasional (10.00 – 18.00)Rp 50.000
Di bawah 5 tahunFree
Yang berulang tahun pada tanggal kunjunganFree

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah ke Museum D’Walik Jogja

Rute Menuju Museum D’Walik

Perjalanan menuju Museum D’Walik dari Titik 0 Yogyakarta. Melalui Jalan Panembahan Senopati – Jalan Brigjend Katamso – Jalan Kolonel Sugiyono – Jalan Menteri Supeno – Jalan Veteran – Museum D’Walik. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta ke Museum D’Walik sekitar 3,9 KM. Dengan waktu tempuh kendaraan roda empat sekitar 12 Menit.

Baca juga: Paket Tour Jogja Murah ke Museum D’Walik Jogja

Fasilitas di Museum D’Walik Jogja

Fasilitas yang ada di Museum D’Walik Jogja termasuk cukup lengkap. Tak perlu takut bagi pengunjung yang berwisata ke Museum D’Walik Jogja. Semua fasilitas Museum ini cukup baik yang pasti membuat nyaman bagi semua kalangan wisatawan. Tentunya Wahana D’Walik dengan berbagai tema ruangan terbalik, Bagi yang kesini dengan beramai – ramai pastinya suasana mengasyikan karena ada fotografer yang siap memotret keseruan kalian. Tak perlu takut mendapatkan foto yang jelek, di Museum D’Walik sudah ada fasilitator pengarah gaya. Tak lupa juga ada fasilitas toilet, tempat parkir, Mushola, Merchandise store, Snack Counter, dan Kantin yang sudah tersedia.

Baca juga: Paket Tour Jogja Murah ke Museum D’Walik Jogja

Cari Paket Wisata Jogja dan Jasa Rental Mobil di Jogja?

NiagaTour
Sebagai Perusahaan Tour & Travel di Indonesia, niaga tour menyediakan paket wisata jogja dan sewa mobil jogja dengan armada terbaik dan Tim driver yang berpengalaman. Dengan pengalaman dalam tour jogja yang tentunya akan membuat perjalanan ke tempat wisata di jogja menjadi lebih nyaman dan aman.

Lokasi kantor & Garasi NiagaTour yang strategis di pusat kota yogyakarta yang akan selalu siap menjemput Wisatawan dengan Tepat Waktu!Siap jalan jalan keliling kota jogja dengan Aman & Nyaman? Hubungi NiagaTour sekarang juga, dapatkan diskon promonya.

NiagaTour – Tour & Travel Indonesia
Jl. Nagan Tengah No.32, Patehan, Kraton, Daerah Istimewa Yogyakarta
Hotline
(0274) 4283786
082295147774 /081223947775
Whatsapp
082295147774 / 081223947775

Paket Custom Tour ke Jogja

Mulai Rp. 150 Ribuan

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *