Nah ini dia paket tour jogja 4 hari 3 malam cocok untuk anda yang memiliki waktu berlibur cukup panjang selama 4 hari. Paket tour murah jogja 4 hari 3 malam ini sudah kami rancang sesuai dengan pengalaman kami di bidang tour agar mempermudah untuk Anda yang akan liburan ke yogyakarta bersama keluarga tercinta, teman bermain, dan rombongan tempat kerja.

Paket Tour di Jogja 4 Hari 3 Malam

Di paket tour yogyakarta ini kami sudah memasukkan antar jemput gratis di bandara, stasiun, hotel atau yang lainnya selama masih di area kota jogja. Jadi apabila anda memilih paket ini anda tidak perlu repot-repot lagi merencanakan jadwal tour di jogja karena kami sudah mempersiapkan semuanya mulai dari armada wisata, hotel berbintang, menu makanan di local restor yogyakarta yang pastinya liburan bersama NiagaTour akan menyenangkan dan mengesankan.

Paket Tour Jogja 4D3N – Paket 3

Tempat Wisata di Jogja yang Dikunjungi

Candi Borobudur – Candi Mendut – Museum Merapi
Candi Prambanan – Candi Plaosan – Candi Ratu Boko – Candi Ijo
Makam Raja-raja – Pantai Parangtritis – Pantai Cemara sewu – Gumuk Pasir
Kraton Yogyakarta – Tamansari Watercastle – Benteng Vredeburg – Shopping

Berikut Intenerary Tour Jogja 4 Hari 3 Malam

Hari Pertama Mengunjungi

Candi Borobudur – Candi Mendut – Museum Merapi (L,D)

Tiba di Yogyakarta, meet and greet dengan Tim NiagaTour. Tiba di Yogyakarta, meet and greet dengan Tim NiagaTour. Mulai perjalanan menuju Candi Borobudur yang merupakan warisan budaya indonesia yang sudah terkenal sampai ke seluruh dunia bangunan ini merupakan candi budha terbesar didunia dan ditetapkan sebagai salah satu warisan budaya dunia oleh UNESCO. Kemudian kita menuju Candi Mendut yang jaraknya dekat dengan Candi Borobudur ini merupakan destinasi yang suka dikunjungi oleh para pecinta budaya.  Untuk tempat wisata ketiga kita menuju Museum Gunung Merapi adalah sebuah museum khusus yang berisi pengetahuan tentang gunung api di seluruh dunia secara umum dan Gunung Merapi secara khusus. Di dalamnya terdapat berbagai benda peninggalan erupsi, dokumentasi, peraga berupa miniatur Gunung Merapi, ruang simulasi gempa, dsb. Selain menikmati koleksi yang ada, kita juga disuguhi keindahan bangunan secara visual yang mulai terlihat dari gerbang masuk.

Hari Kedua Mengunjungi

Candi Prambanan – Candi Plaosan – Candi Ratu Boko – Candi Ijo (B,L,D)

Breakfast di Hotel, Makan pagi di Hotel dan Mulai perjalanan ke tempat wisata Candi Prambanan, Candi prambanan ini adalah mahakarya kebudayaan Hindu dari abad ke-10. Bangunannya yang langsing dan menjulang setinggi 47 meter membuat kecantikan arsitekturnya tak tertandingi. Kemudian kita menuju Candi Plaosan, Candi Plaosan yang merupakan candi Buddha ini oleh para ahli diperkirakan dibangun pada masa pemerintahan Rakai Pikatan dari Kerajaan Mataram Hindu, yaitu pada awal abad ke-9 M. Kemudian menuju Istana Ratu Boko adalah peninggalan situs arkeologi yang beda dari situs-situs serupa. Banyak yang mengira kalau Istana Ratu Boko ini hanya berupa candi seperti halnya Prambanan dan Borobudur. Faktanya, Ratu Boko merupakan bekas kompleks istana yang terdiri atas beberapa bagian bangunan. Ratu Boko juga terkenal sebagai tempat terbaik untuk menikmati sunset di Jogja. Setelah puas menikmati wisata di Candi Ratu Boko kita menuju Candi Ijo, Candi Ijo adalah candi yang letaknya paling tinggi di Yogyakarta yang menyuguhkan pesona alam dan budaya serta pesawat yang tengah landing. Candi inilah yang membuat landasan Bandara Adisutjipto tak bisa diperpanjang ke arah timur.

Hari Ketiga Mengunjungi

Makam Raja-raja – Pantai Parangtritis – Pantai Cemara sewu – Gumuk Pasir (B,L,D)

Breakfast di Hotel. Mulai perjalanan menuju Objek wisata di hari ketiga ini kami mengajak ke Makam raja-raja Mataram atau lebih dikenal dengan Makam Imogiri terletak di desa Ginirejo, Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Makam ini mulai di bangun sekitar tahun 1632 sampai 1640 Masehi, oleh Sultan Agung Adi Prabu Hanyokrokusumo, Sultan Mataram yang ke 3, yang keturunan dari Panembahan Senopati, Raja Mataram ke-1. Kemudian kita menuju Pantai Parangtritis, tempat wisata terbaik untuk menikmati sunset sambil having fun menaklukkan gundukan pasir dengan ATV (All-terrain Vechile) ataupun menyusuri pantai dengan bendi dalam senja yang romantis. Kemudian kita menuju Pantai cemara sewu, Adalah Sebuah pantai yang masih berada di wilayah kabupaten bantul yogyakarta yang pada akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan para pecinta pantai. Kemudian kita akan menuju Gumuk Pasir yaitu Situs Parangtritis Geomaritime Science Park menunjukkan, Gumuk Pasir Parangkusumo termasuk dalam gumuk pasir pesisir (coastal dunes). Gumuk pasir ini terdapat di seluruh garis lintang di dunia, mulai dari kutub hingga khatulistiwa.

Hari Keempat Mengunjungi

Kraton Yogyakarta – Tamansari Watercastle – Benteng Vredeburg – Shopping (B,L)

Breakfast di Hotel, kemudian check out hotel. Mulai perjalanan menuju Kraton Yogyakarta, Bangunan Kraton dengan arsitektur Jawa yang agung dan elegan ini terletak di pusat Kota Yogyakarta. Bangunan ini didirikan oleh Pangeran Mangkubumi, yang kemudian bergelar Sri Sultan Hamengku Buwono I, pada tahun 1775. Kemudian kita menuju Istana Air Taman Sari Yogyakarta yang terletak di Jalan Taman, Yogyakarta. Tempat ini dulunya merupakan tempat rekreasi bagi keluarga kerajaan sekaligus sebagai benteng pertahanan yang dibangun pada tahun 1758-1765 oleh Sri Sultan Hamengku Buwono I. Sekarang, Istana Air Taman Sari merupakan salah satu cagar budaya di Yogyakarta yang telah menjadi tempat wisata populer di kota ini.

Kemudian kita akan menuju ke Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, Benteng yang dibangun pada tahun 1765 oleh Pemerintah Belanda ini digunakan untuk menahan serangan dari Kraton Yogyakarta. Dengan parit yang mengelilinginya, benteng yang berbentuk segi empat ini memiliki menara pengawas di keempat sudutnya dan kubu yang memungkinkan tentara Belanda untuk berjalan berkeliling sambil berjaga-jaga dan melepaskan tembakan jika diperlukan. Kemudian kita akan ajak berbelanja oleh-oleh untuk keluarga di rumah atau teman-teman sekantor sehabis dari jogja. Makan siang akan disiapkan di local restaurant. Tour Selesai dan See You Naa Raa 🙂

Harga Paket Tour Jogja Murah 4 Hari 3 Malam

Hotel Bintang **

2 pax : Rp. 2.555.000
3 pax : Rp. 2.185.000
4 – 5 pax : Rp. 1.875.000
6 – 7 pax : Rp. 1.653.000
15 pax : Rp. 1.610.000
20 pax : Rp. 1.665.000
25 pax : Rp. 1.575.000
30 pax : Rp. 1.510.000

Hotel Bintang ***

2 pax : Rp. 2.775.000
3 pax : Rp. 2.320.000
4 – 5 pax : Rp. 2.075.000
6 – 7 pax : Rp. 1.850.000
15 pax : Rp. 1.795.000
20 pax : Rp. 1.865.000
25 pax : Rp. 1.765.000
30 pax : Rp. 1.705.000

Fasililtas Paket Tour di Jogjakarta 4 Hari 3 Malam

  • Penjemputan peserta tour di bandara/stasiun
  • Transport tour ber AC
  • Hotel berbintang
  • Pemandu wisata/guide
  • Air mineral
  • Tiket masuk objek wisata
  • Makan sesuai program
  • Souvenir
  • Pengantaran peserta tour ke bandara/stasiun

Paket Tour Tidak Termasuk

  • Tiket transport dari kota asal ke Jogja PP
  • Biaya pengeluaran pribadi
  • Tipping
  • Biaya tambahan untuk periode High Season dan Peak Season

Syarat dan Ketentuan paket jogja 4 Hari 3 Malam

  • Informasi dan harga paket tour yang tercantum di niagatour.com adalah informasi dan harga yang masih berlaku.
  • Paket liburan diatas adalah Paket Wisata yang bersifat Privat Tour atau paket tour tidak digabungkan dengan peserta lain.
  • Harga paket tour jogja murah 4 hari 3 malam bisa berubah apabila terjadi perubahan tarif HTM, tarif BBM atau hal lainnya terkait pariwisata.
  • Armada yang disediakan Innova Reborn, Grand New Avanza, Grand Innova, Hiace, Medium Bus, dan Big Bus.
  • Anda bisa request Custom Paket Tour Jogja dapat diubah menyesuaikan dengan rencana wisata atau sesuai budget anda bisa klik menu Custom Tour atau agar libeh jelas bisa juga menghubungi kontak kami.
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam

Isi nama, nomor telepon dan alamat email agar kami mudah menghubungi anda.

Please wait...

Untuk informasi lebih detail Paket Tour Murah Jogja 4 Hari 3 Malam, silahkan menghubungi kami pada kontak di bawah ini atau Anda bisa berkunsultasi terlebih dahulu kepada kami paket wisata murah yogyakarta 4 hari 3 malam.

NiagaTour – Tour & Transport
Jl. Nagan Tengah No.32, Patehan, Kraton, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telp : (0274) 4281566
Hp/WA : 082295147774
Line : niagatour

Lihat Juga Paket Tour di Yogyakarta 4 Hari 3 Malam Lainnya

niagatour

Siap melayani paket wisata di jogja dan rental mobil di jogja Anda dengan keramah tamahan selama liburan di Jogja. Senyum Anda adalah kebanggaan dari kami.

Comments 0

Leave a Comment