Bagi anda yang memiliki waktu libur selama 4 hari, paket ini cocok untuk anda yang memiliki waktu berlibur cukup panjang. Paket wisata yogyakarta 4 hari 3 malam ini sudah kami rancang sesuai dengan pengalaman kami di bidang tour agar mempermudah untuk Anda yang akan liburan ke yogyakarta bersama keluarga tercinta, teman bermain, dan rombongan tempat kerja.

Paket Wisata di Yogyakarta 4 Hari 3 Malam

Dalam paket wisata yogyakarta ini kami sudah memasukkan antar jemput gratis di bandara, stasiun, hotel atau yang lainnya selama masih di area kota jogja. Jadi apabila anda memilih paket ini anda tidak perlu repot-repot lagi merencanakan jadwal tour di jogja karena kami sudah mempersiapkan semuanya mulai dari armada wisata, hotel berbintang, menu makanan di local restor yogyakarta yang pastinya liburan bersama NiagaTour akan menyenangkan dan mengesankan.

Paket Wisata di Yogyakarta 4D3N – Paket 2

Tempat Wisata di Jogja yang Dikunjungi

Kraton Yogyakarta – Tamansari – Pantai Parangtritis – Gardu Action
Kalibiru – Hutan Mangrove – Pantai Glagah – Taman lampion
Mangunan – Hutan Pinus – Puncak Becici – Tebing Breksi – Candi Ijo – Candi Prambanan
Candi Borobudur – Gereja Ayam – Malioboro – Shopping

Berikut Intenerary Yogyakarta 4 Hari 3 Malam

Hari Pertama Mengunjungi

Kraton Yogyakarta – Tamansari – Pantai Parangtritis – Gardu Action (L,D)

Tiba di Yogyakarta, meet and greet dengan Tim NiagaTour. Tiba di Yogyakarta, meet and greet dengan Tim NiagaTour. Mulai perjalanan menuju Keraton Yogyakarta. Kraton Yogyakarta adalah istana resmi Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat yang berlokasi di jantung kota Yogyakarta. Walaupun kesultanan tersebut secara resmi telah bergabung dalam NKRI pada tahun 1950, namun komplek keraton ini masih berfungsi sebagai tempat tinggal sultan dan rumah tangga istananya yang masih menjalankan tradisi kesultanan hingga saat ini. Kemudian menuju tempat wisata kedua yaitu Taman Sari Keraton Yogyakarta adalah bekas taman Keraton Yogyakarta yang dibangun pada masa Sri Sultan Hamengku Buwono I (1758-1765). Sebenarnya Taman Sari dulu memiliki luas 10 hektar lengkap dengan gedung, kolam pemandian, jembatan gantung, kanal air, danau buatan, pulau buatan dan lorong bawah air.

Setelah dari tempat wisata Taman Sari kami akan mengajak Anda menuju Pantai Parangtritis yang juga sering di singkat dengan pantai PARIS ini menyimpan pesona ombak besar dan karang-karang besar di beberapa titik bibir pantai. Kemudian ke tempat wiasta ke empat yaitu Gardu Action, Bagi kebanyakan orang, ketika mendengar nama Gardu Action yang ada di pikiran adalah sebuah tempat berukuran kotak dengan kalender dan televisi di sisinya. Tapi bukan itu, Gardu Action yang terletak di bibir pantai Parangkusumo ini adalah sebuah tempat wisata baru di ujung selatan Yogyakarta. Setelah puas berkeliling di dihari pertama tour peserta akan diantar menuju Hotel untuk chek-in. free program

Hari Kedua Mengunjungi

Kalibiru – Hutan Mangrove – Pantai Glagah – Taman lampion (B,L,D)

Breakfast di Hotel, Makan pagi di Hotel dan Mulai perjalanan ke tempat wisata Kalibiru adalah salah satu wisata alam yang terdapat di daerah kabupaten Kulon Progo, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata Alam Hutan Kemasyarakatan Kalibiru berada di Perbukitan Menoreh Kulonprogo Yogyakarta, pada ketinggian 450 m dpl. Kemudian mejuju tempat wisata ke dua di Hutan Mangrove Kulon Progo ini memang menjadi wisata konservasi pertama tanaman bakau di daerah Jogja.

Sehabis dari Hutan Mangrove akan kami ajak ke Pantai Glagah merupakan pantai paling terkenal di Kulon Progo. Laguna dan pemecah ombaknya menjadi daya tarik unik yang tak ditemukan di pantai lain di Jogja. Berbentuk tetrapod, pemecah ombak yang berada di sisi kanan dan kiri dermaga tampak siap menghadapi ganasnya ombak Samudera Indonesia. Kemudian menuju Taman monjali ini juga sering di sebut taman pelangi, Karena bermacam bentuk dan warna lampion yang menghiasi pelataran. Taman monjali ini hadir sebagai wahana wisata keluarga pada malam hari.

Hari Ketiga Mengunjungi

Mangunan – Hutan Pinus – Puncak Becici – Tebing Breksi – Candi Ijo – Candi Prambanan ( B,L,D)

 

Breakfast di Hotel. Mulai perjalanan menuju Objek wisata di hari ketiga ini kami ajak ke Taman Buah Mangunan adalah puncaknya yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Di puncak Taman Buah Mangunan pengunjung akan disuguhi oleh pemandangan Pegunungan Sewu yang hijaunya akan menghadirkan kesejukan dimata. Pemandangan itu semakin indah dipadu dengan pemandangan Sungai Oyo yang airnya hijau toska nan bening. Kemudian ke tempat wisata kedua yaitu Hutan Pinus Mangunan memang populer sebagai lokasi hunting foto bahkan pre-wedding. Deretan pinus yang tumbuh subur teratur tak kalah cantik dengan hutan-hutan yang sering dijadikan lokasi syuting film di luar negeri. Kemudian menuju di kawasan Wisata Puncak Becici, kita langsung disuguhkan oleh pemandangan, kesejukan  dan aroma khas Hutan Pinus yang entah kenapa membuat kita nyaman di dalamnya. Hutan pinus di Becici ini sedikit berbeda dengan Hutan Pinus Mangunan, Pohon pinus Becici ini disadap diambil getahnya sebagai bahan dasar pembuatan Gondorukem dan Terpentin. Di sepanjang menelusuri Hutan Pinus menuju Puncak Becici, terdapat bangku-bangku sederhana yang terbuat dari batang pohon pinus yang roboh, untuk tempat bersantai, menikmati suasana pinus.

Kemudian kita menuju tebing breksi, dari puncak tebingnya, kita dapat melihat lanskap Candi Prambanan, Candi Sojiwan, Candi Barong dan kemegahan Gunung Merapi bahkan kota Yogyakarta. Setelah itu kami mengajak anda ke Candi Ijo, candi ijo yang letaknya paling tinggi di Yogyakarta yang menyuguhkan pesona alam dan budaya serta pesawat yang tengah landing. Candi inilah yang membuat landasan Bandara Adisutjipto tak bisa diperpanjang ke arah timur. Setelah di candi ijo mennuju Candi Prambanan merupakan candi Hindu yang terbesar di Indonesia. Sampai saat ini belum dapat dipastikan kapan candi ini dibangun dan atas perintah siapa, namun kuat dugaan bahwa Candi Prambanan dibangun sekitar pertengahan abad ke-9 oleh raja dari Wangsa Sanjaya, yaitu Raja Balitung Maha Sambu.

Hari Keempat Mengunjungi

Candi Borobudur – Gereja Ayam – Malioboro – Shopping (B,L)

Breakfast di Hotel, kemudian check out hotel. Mulai perjalanan menuju Candi Borobudur, candi borobudur yang terletak di kabupaten magelang jawa tengah ini dinobatkan sebagai situs warisan dunia oleh PBB pada tahun 1991 dan merupakan situs arkeologi Buuddha yang terbesar di dunia. Kemudian menuju Tempat Wisata Gereja Ayam, di gereja ayam tersebut kamu bisa merasakan suasana romantis bersama pasangan bak Cinta dan Rangga. Setelah foto-foto bersama keluarga atau rombongan di gereja ayam kita akan menuju jalan malioboro yang sudah terkenal di jogja sebagai icon wisata di tengah kota Yogyakarta. Kemudian kita akan ajak berbelanja oleh-oleh untuk keluarga di rumah atau teman-teman sekantor sehabis dari jogja. Makan siang akan disiapkan di local restaurant. Tour Selesai dan See You Naa Raa 🙂

Harga Paket Wisata di Yogyakarta 4 Hari 3 Malam

Hotel Bintang **

2 pax : Rp. 2.565.000
3 pax : Rp. 2.190.000
4 – 5 pax : Rp. 1.875.000
6 – 7 pax : Rp. 1.645.000
15 pax : Rp. 1.595.000
20 pax : Rp. 1.640.000
25 pax : Rp. 1.547.000
30 pax : Rp. 1.480.000

Hotel Bintang ***

2 pax : Rp. 2.765.000
3 pax : Rp. 2.325.000
4 – 5 pax : Rp. 2.075.000
6 – 7 pax : Rp. 1.845.000
15 pax : Rp. 1.780.000
20 pax : Rp. 1.838.000
25 pax : Rp. 1.737.000
30 pax : Rp. 1.677.000

Fasililtas Paket Wisata di Jogjakarta 4 Hari 3 Malam

  • Penjemputan peserta tour di bandara/stasiun
  • Transport tour ber AC
  • Hotel berbintang
  • Pemandu wisata/guide
  • Air mineral
  • Tiket masuk objek wisata
  • Makan sesuai program
  • Souvenir
  • Pengantaran peserta tour ke bandara/stasiun

Paket Tour Tidak Termasuk

  • Tiket transport dari kota asal ke Jogja PP
  • Biaya pengeluaran pribadi
  • Tipping
  • Biaya tambahan untuk periode High Season dan Peak Season

Syarat dan Ketentuan paket yogyakarta 4 Hari 3 Malam

  • Informasi dan harga paket tour yang tercantum di niagatour.com adalah informasi dan harga yang masih berlaku.
  • Paket liburan diatas adalah Paket Wisata yang bersifat Privat Tour atau paket tour tidak digabungkan dengan peserta lain.
  • Harga paket wisata di jogja murah 4 hari 3 malam bisa berubah apabila terjadi perubahan tarif HTM, tarif BBM atau hal lainnya terkait pariwisata.
  • Armada yang disediakan Innova Reborn, Grand New Avanza, Grand Innova, Hiace, Medium Bus, dan Big Bus.
  • Anda bisa request Custom Paket Tour Jogja dapat diubah menyesuaikan dengan rencana wisata atau sesuai budget anda bisa klik menu Custom Tour atau agar libeh jelas bisa juga menghubungi kontak kami.
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam

Isi nama, nomor telepon dan alamat email agar kami mudah menghubungi anda.

Please wait...

Untuk informasi lebih detail Paket Wisata Murah Yogyakarta 4 Hari 3 Malam, silahkan menghubungi kami pada kontak di bawah ini atau Anda bisa berkunsultasi terlebih dahulu kepada kami paket wisata murah yogyakarta 4 hari 3 malam.

NiagaTour – Tour & Transport
Jl. Nagan Tengah No.32, Patehan, Kraton, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telp : (0274) 4281566
Hp/WA : 082295147774
Line : niagatour

Lihat Juga Paket Tour di Yogyakarta 4 Hari 3 Malam Lainnya

niagatour

Siap melayani paket wisata di jogja dan rental mobil di jogja Anda dengan keramah tamahan selama liburan di Jogja. Senyum Anda adalah kebanggaan dari kami.

Comments 0

Leave a Comment