Pantai Ngobaran, Potret Pemandangan Pantai Di Jogja Serasa Di Bali

Panatai Ngobaran Jogja – Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Pantai Ngobaran. Jenis liburan seperti apa yang Anda harapkan? Liburan wisata air? Wisata pegunungan? Atau wisata kuliner saja? atau Anda ingin ketiganya? Ada banyak sekali tempat di Yogyakarta yang bisa Anda rasakan sebagai tempat wisata. Berbagai tempat wisatanya menarik dan memberikan pengalaman yang rasanya takkan membuat Anda lupa, dan membuat Anda betah. Ini mengapa setiap waktunya tempat wisata didaerah Jogja ini semakin lama semakin banyak dan semakin menarik untuk dirasakan. Anda bisa merasakan berbagai wisata yang keren dan bergaya di Jogja ditawarkan dengan special oleh kota senja satu ini.

Jika Anda sedang mengicar wisata air seperti pantai, Anda pasti selalu membayangka pantai-pantai di Bali, yang memiliki warna lautnya yang biru kehijauan, air pantainya yang jernih, pasirnya yang putih, pemAndangan terbenam matahari yang indah, dan berbagai pemAndangan indah yang saynag jika dilewatkan. Ternyata pantai indah itu adanya bukan hanya di bali saja loh, ada jutaan pantai diIndoensia yang cantik dan menawan juga saynag jika dilewatkan. Salah satunya pantai indah di Yogyakarta yaitu pantai ngobaran. Pantai yang tampilannya memberikan penampilan cantiknya pantai ala pantai Bali. Anda akan dimanjakan dengan berbagai pemAndangan indah.

Pantai Ngobaran

Potret Pemandangan Pantai Di Jogja Serasa Di Bali

Pantai ngobaran berada di Jalan Ngobaran, Ngrenehan, Sapto Sari, Gebang, Kanigoro, Sapto Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Anda bisa mencarinya dengan mudah menggunakan maps, agar bisa sampai dengan selamat sesuai rute yang paling mudah dilalui. Anda yang sangat mencintai wisata pantai, sepertinya tak boleh melewatkan untuk berkunjung ke pantai ngobaran satu ini. pantai cantiknya adalah kekayaan Indonesia yang tak boleh dilupakan, dan harus dikenal, sehingga banyak kalangannya sadar akan keindahan dan cantiknya kota Yogyakarta. Pantai cantik satu ini memang menjadi destinasi yang sedang sangat terkenal bagi banyak kalangan.

Anda akan merasakan nuansa mistis, karena beberapa bebauan menyan yang dihasilkan dari orang-orang yang bersembahyang di pura. Selain itu ada beberapa karang yang terhampar di pantai, juga binatang-binatang laut yang akan terlihat ketika air laut sedikit surut. Bangunan puranyapun terdapat sejarah dengan patung serta arca dengan susunan formasi, ada arca syiwa, ganesha, dan lainnya, selain itu juga ada patung dewa wisnu yang menaiki garuda dan menghadap kearah laut. Kecantikan serta nuansa tradisinya inilah yang akan mengingatkan kita pada kecantikan dan keindahan pantai di Bali.

Lokasi Pantai Ngobaran

Untuk menuju ke Pantai Ngobaran lokasinya terbilang cukup mudah di jangkau walaupun berada di sisi selatan Yogyakarta. Lokasinya terletak di Jalan Ngobaran, Ngrenehan, Sapto Sari, Gebang, Kanigoro, Sapto Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55871.

[artikel number=5 tag=”wisata-jogja” ]

Tiket Masuk Pantai Ngobaran

Anda bisa mengeluarkan tiket masuk sebesar Rp.5000/orang. Anda juga dikenakan biaya tiket parkir, untuk motor, Anda harus mengeluarkan biaya Rp.2000/motor, lalu tarif parkir mobil sebesar Rp.5000/mobil, bus Rp.10000/bus sampai Rp.20.000. Biaya akomodasi yang murah ini tentunya sangat menguntungkan bagi Anda yang bisa menikmati keindahan pantai ngobaran dan sekitarnya. Anda bisa mengagumi setiap sudut cantiknya pantai ngobaran, keunikan pantai ini terletak pada gerbang dan pura yang akan menyambut kedatangan Anda sebelum melihat cantiknya pantai ngobaran.

Tiket Masuk Pantai Ngobaran Jogja 2019
KategoriHarga
Tiket Masuk Rp 5.000
Parkir Kendaraan Bermotor Rp 2.000
Parkir Kendaraan Mobil Rp 5.000
Parkir Kendaraan Bus Rp 10.000 – Rp 20.000

Rute Menuju Pantai Ngobaran

Perjalanan menuju Pantai Ngobaran dari Titik 0 Yogyakarta. Melalui Jalan Panembahan Senopati – Jalan Brigjen Katamso – Jalan Kolonel Sugiyono – Jalan Imogiri Barat – Jalan Bakulan Imogiri – Jalana Imogiri Siluk – Jalan Siluk Panggang – Jalan Raya Panggang Wonosari – Jalan Paliyan Ngobaran – Pantai Ngobaran. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta ke Pantai Ngobaran sekitar 53,3 KM. Dengan waktu tempuh kendaraan roda empat sekitar 1 Jam 38 Menit.

Fasilitas di Pantai Ngobaran

Fasilitas di Pantai Ngobaran sudah termasuk lengkap dan memadai. Bagi pengunjung pasti akan membuat nyaman dan berlama – lama di pantai ini. Fasilitas tersebut adalah Tempat beribadah/Mushola, Warung makan, Area parkir yang luas bisa muat mobil maupun bus, Tempat beristirahat, Toko oleh – oleh khas Pantai Ngobaran.

Sudah Wisata ke Pantai Ngobaran Jogja?

Kalau sudah berikan rating review dibawah ini dengan klik tombol bintang dibawah ini

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *