Tiket Masuk dan Rute Menuju Lokasi Pantai Glagah

Pantai Glagah – Tiket Masuk dan Rute Menuju Lokasi Pantai Glagah. Pantai Glagah Kulonprogo masih menjadi objek wisata pantai andalan selain pantai di Gunung Kidul dan Bantul sekaligus menjadi icon pantai di Kota ini. Keunikan dari pantai ini salah satunya adalah adanya tetrapod yang berguna untuk memecah ombak. Pantai selatan yang sudah banyak orang tahu pantai yang berombak cukup besar, inilah keistimewaan pantai glagah pantai yang tepinya bukan pasir. Sangat cocok untuk wisatawan yang mencari nuansa berbeda di pantai. Di sini Anda bisa selfie bersama keluarga, teman, maupun sahabat dekat tentunya akan menghasilkan foto yang instagramable ketika di upload di sosial media.

Harga Tiket Masuk

Jika Anda ingin mengunjungi Pantai Glagah tidak perlu khawatir mendapatkan tiket harga mahal. Di Pantai Glagah harga tiket sangat terjangkau hanya Rp. 5.000 per-orangnya. Dengan membayar biaya tiket ini anda sudah bisa mengelilingi dan menikmati suasana pantai glagah. Sementara itu biaya retribusi parkir roda dua Rp. 3.000 , roda empat Rp. 10.000 dan untuk Bus Rp. 20.000. Bagaimana? Cukup sangat terjangkau bukan?

Rute Pantai Glagah

Perjalanan menuju Pantai Glagah tentunya mudah. Jalanan sudah bagus di aspal dan lancar dari Jalan Bantul ke selatan – lampu merah Palbapang ke barat – melewati jalan Srandakan – Melewati Jembatan Srandakan – ada Tugu Brosot belok ke kiri menuju Jalan Daendels Pantai Selatan – Belok kiri – Pantai Glagah. Perjalanan yang di butuhkan dari Pusat Kota Yogyakarta ke Pantai Glagah menempuh jarak 45 KM dengan waktu tempuh 1 jam lebih 15 menit.

Lokasi Pantai Glagah

Untuk menuju ke pantai Glagah lokasinya terbilang cukup mudah baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Lokasi Pantai Glagah terletak di Desa Glagah, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.

Fasilitas Pantai Glagah

Sudah sangat memadai fasilitas di Pantai Glagah. Di Laguna ada beragam wahana yang patut di coba ketika berkunjung ke Pantai Glagah ada wahana perahu, wahana Motorcross dan ATV untuk mengeksplor hamparan pasir tepi pantai. Untuk area parkir sendiri cukup luas, ada tempat ibadah, tempat istirahat, toilet/kamar mandi, serta rumah makan. Bagi yang ingin bermalam di Pantai Glagah ada sejumlah penginapan yang sudah siap untuk di sewa.

Cari Paket Wisata Jogja dan Jasa Rental Mobil di Jogja?

NiagaTour
Sebagai Perusahaan Tour & Travel di Indonesia, niaga tour menyediakan paket wisata jogja dan sewa mobil jogja dengan armada terbaik dan Tim driver yang berpengalaman. Dengan pengalaman dalam tour jogja yang tentunya akan membuat perjalanan ke tempat wisata di jogja menjadi lebih nyaman dan aman.

Lokasi kantor & Garasi NiagaTour yang strategis di pusat kota yogyakarta yang akan selalu siap menjemput Wisatawan dengan Tepat Waktu!Siap jalan jalan keliling kota jogja dengan Aman & Nyaman? Hubungi NiagaTour sekarang juga, dapatkan diskon promonya.

NiagaTour – Tour & Travel Indonesia
Jl. Nagan Tengah No.32, Patehan, Kraton, Daerah Istimewa Yogyakarta
Hotline
(0274) 4283786
082295147774 /081223947775
Whatsapp
082295147774 / 081223947775

Paket Custom Tour ke Jogja

Mulai Rp. 150 Ribuan

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *