Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Lokasi Pantai Nglambor

Pantai Nglambor – Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Lokasi Pantai Nglambor.  Pantai – pantai Gunungkidul memang memiliki keindahan yang menawan. Memiliki keindahan yang unik dan menarik sehingga wajib anda masukkan dalam plan list liburan Anda. Pantai Nglambor saatnya Snorkeling saatnya basah – basahan. Deburan Ombak yang tidak terlalu besar dan cukup tenang sangat cocok untuk menikmati keindahan bawah laut Pantai Nglambor dengan berbagai biota laut. Ada banyak jenis terumbu karang dan berbagai spesies ikan seperti ikan blue devil, ikan morish idol, ikan trigger dll. Tentu membuat rasa penat seketika hilang.

Selain bersenorkeling aktivitas yang bisa di lakukan di Pantai Nglambor yakni menyeberang pulau melalui Jembatan yang sudah di sediakan oleh pengelola wisata. Di tengah perjalanan jembatan bisa di jadikan sebagai spot foto dan tentunya hasil foto yang di hasilkan instagramable. Ada lagi tempat yang bisa di jadikan swafoto berbentuk bintang akan tetapi tempatnya di atas bukit. Butuh perjuangan treking untuk menuju ke sini. Kemudian jika sudah sampai puncak rasa lelah akan terbayar dengan keindahan pemandangan Pantai Nglambor lengkap dengan pemandangan tempat snorkeling, dua batu karang raksasa, dan landscape garis pantainya.

Lokasi Pantai Nglambor Jogja

Untuk menuju ke Pantai Nglambor Jogja lokasinya terbilang cukup mudah baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Lokasi Pantai Nglambor terletak di Desa Purwodadi, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

[artikel number=3 tag=”wisata-jogja” ]

Harga Tiket Masuk Pantai Nglambor

Untuk memasuki kawasan pantai ini, anda dikenakan biaya Rp. 6.000 /orang dan  biaya parkir Rp. 2.000 untuk kendaraan roda dua Rp. 5000 untuk kendaraan roda empat. Untuk yang ingin bersnorkeling pengunjung di kenakan tarif Rp. 50.000 untuk satu jam. Sudah termasuk peralatannya seperti masker, pelampung, sepatu karet, snorkel dan jasa foto bawah air, pemandu, serta welcome drink. Selain itu wisatawan mendapatkan fasilitas ruang tunggu dan ruang ganti.

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah ke Pantai Nglambor

Rute menuju Pantai Nglambor

Perjalanan menuju Pantai Nglambor dari Titik 0 Yogyakarta Melalui Jalan Wonosari – Jalan Nasional III – Jalan KRT Judodiningrat – Jalan Nasional III – Jalan Raya Semanu Candirejo – Jalan Pantai Selatan Jawa – Pantai Nglambor. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta ke Pantai Nglambor lumayan jauh sekitar 73 KM. Dengan waktu tempuh normal kendaraan roda dua sekitar 2 Jam 15 Menit.

Fasilitas Pantai Nglambor

Fasilitas di Pantai Nglambor sudah cukup baik. Karena keunikan Pantai Nglambor bisa melakukan aktivitas Snorkeling tentunya pengelola wisata pantai ini sudah sediakan peralatan snorkeling untuk di sewakan. Untuk mengabadikannya ada jasa foto yang siap memotret Anda.  Fasilitas lainnya adalah tempat parkir, toilet, warung makan, dan beberapa spot foto.

Baca juga: Rental Mobil Jogja Untuk Berlibur ke Pantai Nglambor

Cari Paket Wisata Jogja dan Jasa Rental Mobil di Jogja?

NiagaTour
Sebagai Perusahaan Tour & Travel di Indonesia, niaga tour menyediakan paket wisata jogja dan sewa mobil jogja dengan armada terbaik dan Tim driver yang berpengalaman. Dengan pengalaman dalam tour jogja yang tentunya akan membuat perjalanan ke tempat wisata di jogja menjadi lebih nyaman dan aman.

Lokasi kantor & Garasi NiagaTour yang strategis di pusat kota yogyakarta yang akan selalu siap menjemput Wisatawan dengan Tepat Waktu!Siap jalan jalan keliling kota jogja dengan Aman & Nyaman? Hubungi NiagaTour sekarang juga, dapatkan diskon promonya.

NiagaTour – Tour & Travel Indonesia
Jl. Nagan Tengah No.32, Patehan, Kraton, Daerah Istimewa Yogyakarta
Hotline
(0274) 4283786
082295147774 /081223947775
Whatsapp
082295147774 / 081223947775

Paket Custom Tour ke Jogja

Mulai Rp. 150 Ribuan

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *