Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Lokasi Pantai Sadranan

Pantai Sadranan – Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Lokasi Pantai Sadranan. Alamat Pantai Sadranan Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai di Sadranan memiliki ombak yang tidak terlalu besar seperti pantai di Gunung Kidul lainnya. Mungkin karena garis pantai yang tidak terlalu panjang. Oleh karena itu pantai sadranan ini cocok untuk berenang dan bahkan untuk aktivitas snorkeling. Tidak perlu khawatir tidak memiliki alat snorkeling karena di pantai sadranan ada tempat penyewaannya.

Pada saat aktivitas snorkeling wisatawan dapat menikmati pemandangan bawah laut yaitu terumbu karang dengan berbagai spesies, rumput laut, dan berbagai jenis biota laut di dalamnnya. Aktivitas lain yang bisa wisatawan lakukan saat di Pantai Sadranan yaitu mendayung perahu kano seperti di Pantai Pandawa Bali. Menarik Bukan? Liburan mengesankan mendayung perahu kano sembari menikmati deburan ombak dan birunya air laut.

Harga Tiket Masuk Pantai Sadranan

Anda ingin berwisata di Pantai Sadranan Yogyakarta tidak perlu khawatir mendapatkan tiket yang mahal. Di Pantai Sadranan Jogja harga tiket hanya Rp. 10.000 per-orangnya. Untuk biaya parkir roda dua dikenakan tarif Rp. 2.000 , kendaraan roda empat dengan tarif Rp. 5.000.

Rute Pantai Sadranan

Perjalanan menuju Pantai Indrayanti dari Titik 0 Yogyakarta dari Jalan Malioboro – Berkendara ke Jl Imogiri Barat – Belok ke kanan – Menuju Jl Siluk Panggang – Jl Panggang Wonosari – Jl Pantai Sel Jawa – Belok Kanan Sedikit – Jl. Sadranan Sili – Pantai Sadranan. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta ke Pantai Sadranan cukup jauh sekitar 66 KM. Dengan waktu tempuh normal kendaraan roda dua sekitar 1 Jam 52 Menit.

Lokasi Pantai Sadranan Jogja

Untuk menuju ke Pantai Sadranan Wonosari lokasinya terbilang cukup mudah baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Lokasi Pantai Sadranan terletak di Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881.

Fasilitas Pantai Sadranan

Fasilitas yang ada di Pantai Sadranan Yogyakarta sudah cukup memadai sangat nyaman bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Untuk yang beraktivitas Snorkeling bisa menyewa alat nya denga tarif Rp. 50.000 per jam. Untuk yang ingin mendayung Perahu Kano dikenakan tarif Rp. 50.000 untuk sewa perahu per jamnnya. Bagi yang ingin menikmati angin sepo – sepoinya pantai sadranan sambil menikmati birunya laut bisa menyewa jasa payung berderet di tepian pantai dengan tarif Rp. 30.000 per jam nya. Beberapa pengunjung mungkin ingin lebih lama lagi menikmati Pantai Sadranan Jogja. Nah aktivitas yang seru bisa camping di tepian pantai, tidak perlu bawa peralatan camping dari rumah karena pengunjung bisa menyewanya kapasitas tenda dome 4 orang dengan tarif Rp. 50.000. Bagi wisatawan yang tidak berkenan untuk camping bisa menyewa penginapan yang tersedia di sekitar Pantai Sadranan. Serta Fasilitas lainnya yaitu: Kamar Mandi, Tempat Ganti Pakaian, Warung Makan, Gazebo, dan Area Parkir.

Cari Paket Wisata Jogja dan Jasa Rental Mobil di Jogja?

NiagaTour
Sebagai Perusahaan Tour & Travel di Indonesia, niaga tour menyediakan paket wisata jogja dan sewa mobil jogja dengan armada terbaik dan Tim driver yang berpengalaman. Dengan pengalaman dalam tour jogja yang tentunya akan membuat perjalanan ke tempat wisata di jogja menjadi lebih nyaman dan aman.

Lokasi kantor & Garasi NiagaTour yang strategis di pusat kota yogyakarta yang akan selalu siap menjemput Wisatawan dengan Tepat Waktu!Siap jalan jalan keliling kota jogja dengan Aman & Nyaman? Hubungi NiagaTour sekarang juga, dapatkan diskon promonya.

NiagaTour – Tour & Travel Indonesia
Jl. Nagan Tengah No.32, Patehan, Kraton, Daerah Istimewa Yogyakarta
Hotline
(0274) 4283786
082295147774 /081223947775
Whatsapp
082295147774 / 081223947775

Paket Custom Tour ke Jogja

Mulai Rp. 150 Ribuan

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *