Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Lokasi Pantai Sedahan

Pantai Sedahan – Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Lokasi Pantai Sedahan. Pantai Sedahan adalah pantai tersembunyi yang berada di Gunung Kidul. Pantai Sedahan masih sangat alami memiliki pemandangan pantainya bersih dan jernih. Terdapat ikan – ikan, terumbu karang, serta beberapa penyu yang bertelur. Menariknya liburan di pantai sedahan belum terlalu banyak pengunjung sehingga jika Anda mendirikan tenda untuk camping dipantai sedahan serasa memiliki pantai sendiri. Asik bukan? sangat cocok bagi pengunjung yang memiliki libur panjang. Akan tetapi untuk peralatan camping Anda harus menyediakan sendiri seperti tenda, kayu bakar, makanan, minuman karena tak jarang ada air tawar di sini. Tentunya untuk menjaga kebersihan, jangan tinggalkan sampah di pantai sedahan.

Panorama yang ditawarkan pantai sedahan sungguh menawan. Hamparan pantai yang begitu luas. Birunya laut yang segar di pandang. Pantai sedahan di apit oleh dua bukit, pengunjung dapat naik ke salah satu bukit karang tersebut untuk melihat pemandangan laut lepas. Sangat cocok dijadikan foto instagramable di sosial media. Ada banyak aktivitas yang bisa di lakukan di sini dari memancing ikan, berjemur di pantai, berenang di pantai, bermain sepak bola. Yang jelas sungguh memuaskan liburan di pantai sedahan.

 

Lokasi Pantai Sedahan

Untuk menuju ke Pantai Sedahan Jogja lokasinya terbilang cukup mudah di jangkau. Lokasi Pantai Sedahan terletak di Pendowo, Jepitu, Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55883.

 

[artikel number=3 tag=”wisata-jogja” ]

Harga Tiket Masuk Pantai Sedahan

Untuk memasuki kawasan Pantai Sedahan, anda dikenakan tarif Rp. 5.000 saja per orang. Sedangkan untuk parkir kendaraan dengan tarif Rp. 5.000. Jika ingin mendirikan tenda bersama teman atau keluarga hanya dikenakan tarif Rp. 10.000 per tenda nya.

KeteranganHarga
Tiket Masuk Pantai SedahanRp 5.000 per orang
Parkir KendaraanRp 5.000
CampingRp 10.000 per tenda

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah ke Pantai Sedahan

Rute Menuju Pantai Sedahan

Perjalanan menuju Keraton Jogja dari Titik 0 Yogyakarta Melalui Jl. Wonosari – Jl. Nasional III – Jl. Judodiningrat – Jl. Nasional III – Jl. Raya Semanu – Candirejo Ke Jepitu – Ambil Jl. Wediombo Jungwok – Pantai Sedahan. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta ke Pantai Sedahan Wonosari sekitar 75,2 KM. Dengan waktu tempuh normal kendaraan roda dua sekitar 2 Jam 16 Menit.

Fasilitas di Pantai Sedahan

Fasilitas di Pantai Sedahan Jogja belum cukup memadai di karenakan masih kategori pantai tersembunyi. Jadi pengunjung harus menyediakan sendiri atau persiapan bekal sebelum liburan ke pantai sedahan. Seperti makanan, minuman, tenda, peralatan masak, dan alat pancing.

Baca juga: Rental Mobil Jogja Untuk Berlibur ke Pantai Sedahan

Cari Paket Wisata Jogja dan Jasa Rental Mobil di Jogja?

NiagaTour
Sebagai Perusahaan Tour & Travel di Indonesia, niaga tour menyediakan paket wisata jogja dan sewa mobil jogja dengan armada terbaik dan Tim driver yang berpengalaman. Dengan pengalaman dalam tour jogja yang tentunya akan membuat perjalanan ke tempat wisata di jogja menjadi lebih nyaman dan aman.

Lokasi kantor & Garasi NiagaTour yang strategis di pusat kota yogyakarta yang akan selalu siap menjemput Wisatawan dengan Tepat Waktu!Siap jalan jalan keliling kota jogja dengan Aman & Nyaman? Hubungi NiagaTour sekarang juga, dapatkan diskon promonya.

NiagaTour – Tour & Travel Indonesia
Jl. Nagan Tengah No.32, Patehan, Kraton, Daerah Istimewa Yogyakarta
Hotline
(0274) 4283786
082295147774 /081223947775
Whatsapp
082295147774 / 081223947775

Paket Custom Tour ke Jogja

Mulai Rp. 150 Ribuan

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *