Tiket Masuk dan Rute Menuju Lokasi Pantai Trisik

Pantai Trisik – Tiket Masuk dan Rute Menuju Lokasi Pantai Trisik. Pantai Trisik merupakan pantai tempat penangkaran penyu yang dikelola warga sekitar. Penyu -penyu berdatangan ke pantai kemudian pada malam hari untuk bertelur. Fenomena seperti ini lah yang menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Pantai Trisik. Selain itu di pantai trisik memberikan panorama pantai yang begitu indah, cocok bagi yang pengen melepas penat di perkotaan dengan menikmati suasana pedesaan pesisir pantai yang begitu terasa. Di Pantai Trisik kita bisa mendapatkan ikan – ikan segar dari para nelayan setelah selesai melaut. Di pelelangan ikan ini kita bisa mendapatkan harga ikan yang jauh lebih murah di banding harga ikan yang ada di pasaran.

Harga Tiket Masuk

Jika Anda ingin mengunjungi Pantai Trisik tidak perlu khawatir mendapatkan tiket harga mahal. Di Pantai Trisik harga tiket sangat terjangkau hanya Rp. 3.000 per-orangnya. Dengan membayar biaya tiket ini anda sudah bisa mengelilingi dan menikmati suasana pantai trisik.

Rute Pantai Trisik

Perjalanan menuju Pantai Trisik tentunya mudah. Jalanan sudah bagus di aspal dan lancar dari Jalan Bantul ke selatan – lampu merah Palbapang ke barat – melewati jalan Srandakan – Melewati Jembatan Srandakan – ada Tugu Brosot belok ke kiri menuju Jalan Daendels Pantai Selatan – Belok kiri – Jalan Pantai Trisik. Perjalanan yang di butuhkan dari Pusat Kota Yogyakarta ke Pantai Trisik menempuh jarak 34 KM dengan waktu tempuh 1 jam lebih sedikit tergantung kelancaran lalu lintas.

Lokasi Pantai Trisik

Untuk menuju ke Pantai Trisik lokasinya terbilang cukup mudah baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Lokasi Pantai Trisik terletak di Dusun Trisik, Desa Banaran, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo, DI Yogyakarta.

Fasilitas Pantai Trisik

Fasilitas di Pantai Trisik memang belum cukup memadai akan tetapi tidak perlu khawatir karena terdapat warung- warung berjejeran yang di buka warga sekitar. Pengunjung bisa mencicipi makanan dan minuman guna melepas dahaga setelah mengeksplor tepi pantai trisik.

Cari Paket Wisata Jogja dan Jasa Rental Mobil di Jogja?

NiagaTour
Sebagai Perusahaan Tour & Travel di Indonesia, niaga tour menyediakan paket wisata jogja dan sewa mobil jogja dengan armada terbaik dan Tim driver yang berpengalaman. Dengan pengalaman dalam tour jogja yang tentunya akan membuat perjalanan ke tempat wisata di jogja menjadi lebih nyaman dan aman.

Lokasi kantor & Garasi NiagaTour yang strategis di pusat kota yogyakarta yang akan selalu siap menjemput Wisatawan dengan Tepat Waktu!Siap jalan jalan keliling kota jogja dengan Aman & Nyaman? Hubungi NiagaTour sekarang juga, dapatkan diskon promonya.

NiagaTour – Tour & Travel Indonesia
Jl. Nagan Tengah No.32, Patehan, Kraton, Daerah Istimewa Yogyakarta
Hotline
(0274) 4283786
082295147774 /081223947775
Whatsapp
082295147774 / 081223947775

Paket Custom Tour ke Jogja

Mulai Rp. 150 Ribuan

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *