Pempek Ny. Kamto Rumah Makan Seperti Rumah Sendiri dengan Cita Rasa Palembang

Pempek Ny. Kamto Jogja – Harga Menu Makanan, Fasilitas, Lokasi, Jam Buka, Rute Menuju Pempek Ny. Kamto. Siapa sih yang tidak menyukai pempek? Makanan asli Palembang ini memang menjadi favorit banyak orang. Pasalnya, pempek memiliki cita rasa yang khas dan enak. Apalagi kuahnya yang segar enak disantap dalam kondisi cuaca apapun. Kepopuleran pempek ternyata tidak hanya di kota asalnya loh.

Pempek telah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia. Sehingga dimanapun, Anda dapat menemukan makanan satu ini meski bukan berada di Palembang. Salah satu pempek yang terkenal di kota Jogja adalah Pempek Ny. Kamto. Warung makan ini memang menyediakan berbagai jenis pempek yang enak disantap.

Selain itu, ada menu lain yang tidak kalah dengan pempek yang jadi menu andalan, seperti tekwan. Saking populernya Pempek Ny. Kamto ini sudah banyak memiliki cabang di berbagai daerah di Yogyakarta. Jika Anda masih belum familiar tapi ingin mencoba semua kulinernya, jangan ragu untuk memilih paket wisata Jogja yang murah dan terpercaya.

Wisata Pempek Ny. Kamto

Berbagai Menu Pempek yang Disediakan

Pempek Ny. Kamto memang menjadikan pempek sebagai menu utama dan andalan. Warung makan ini juga terkenal karena olahan pempeknya yang begitu lezat. Hal ini membuat warung ini cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar, khususnya di kalangan pecinta pempek Palembang.

Berbeda dengan warung pempek laiannya, Pempek Ny. Kamto ini menawarkan lebih banyak menu pempek. Berbagai jenis pempek dapat Anda nikmati disini, seperti pempek kapal selam, tahu, kulit, bulat dan lain sebagainya. Menu yang bisa menjadi pilihan untuk dinikmati adalah pempek kapal selam.

Pempek kapal selam agaknya menjadi favorit banyak orang. Karena dari segi porsi dan bentuk pempek jenis ini memberikan rasa kenyang bagi yang menyantapnya. Pempek kapal selam disajikan dengan timun yang diiris dadu. Kuah cuka yang disediakan di Pempek Ny. Kamto ini sedikit berbeda dengan kuah pempek di Palembang. Karena kuah cukanya lebih cair dibandingkan dengan kuah cuka asli Palembang, mungkin hal ini dilakukan untuk menyesuaikan lidah orang jawa. Karena pempek Ny. Kamto ini berlokasi di Yogyakarta yang penduduknya banyak dari orang jawa.

Disini terdapat dua jenis kuah cuka yang disediakan yaitu kuah pedas dan tidak pedas. Sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan selera Anda. pempek kapal selam Ny. Kamto ini memiliki tekstur yang lembut di bagian dalam, namun bagian luarnya terasa krispi. Apalagi jika disantap selagi hangat di musim penghujan, tentu menambah kelezatan rasa pempek Ny. Kamto ini.

Jika Anda ingin menyantap makanan berkuah, Anda dapat memilih tekwan sebagai menu yang Anda pesan. Tekwan ini merupakan satu-satunya masakan yang berkuah disini. tekwan di Ny. Kamto ini memiliki kuah yang bening dan tidak terlalu banyak isi. Tekwan hanya diberi taburan seledri dan bihun serta beberapa bola tekwan sendiri.

Pembuatan tekwan sendiri memang tidak jauh berbeda dengan pempek. Jika Anda ingin menyantap berbagai jenis pempek dengan cita rasa pelambang, Anda dapat mengunjungi Pempek Ny. Kamto yang menyediakan aneka pempek yang bisa Anda nikmati.

Lokasi Pempek Ny. Kamto Jogja

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Lokasi Pempek Ny. Kamto Jogja ini sudah memiliki cabang di berbagai daerah di Yogyakarta, sehingga menemukannya tidak terlalu sulit. Namun, dimana sajakah Anda dapat menemukan warung makan pempek bercita rasa Palembang ini?

Pempek Ny. Kamto dapat Anda temui di Jl. Beskalan no. 3, Ngupasan, Yogyakarta, di daerah Gondomanan. Selain itu, ada juga cabang yang terdapat di pusat perbelanjaan atau mall. Seperti di Plaza Ambarukmo tepatnya di Jl. Laksda Adisucipto di lower ground floor unit B23-B24, lantai dua sebelah utara ring road Hartono Mall dan Jogja city mall yang berada di jalan Magelang.

Selain di pusat perbelanjaan, cabang Pempek Ny. Kamto juga dapat ditemui di luar mall seperti di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo di daerah Ngaglik. Anda juga cabang yang berlokasi di Ruko kentungan blok D-30 tepatnya di Jl. Kaliurang KM. 6.5 Caturtunggal dan jl. Affandi Gejayan No. 31 di daerah Condongcatur. Dengan banyaknya cabang yang telah berdiri di berbagai daerah di Yogyakarta, Anda jadi lebih mudah menikmati pempek Palembang disini.

Pempek Ny. Kamto memang memiliki banyak penggemar. Apalagi menu pempek yang disediakan memiliki cita rasa khas Palembang. Warung makan ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menikmati pempek di kota Pelajar Yogyakarta.

Fasilitas di Pempek Ny. Kamto

Fasilitas di Pempek Ny. Kamto selain tempat yang cozy juga makanan yang variatif. Pempek Ny. Kamto memang menjadikan pempek sebagai menu utamanya, namun, selain pempek apakah ada menu lain yang disediakan? Tentu saja ada. Disini, Anda dapat menemukan makanan sumatera selatan yang cukup lengkap. Selain pempek, Anda juga dapat memesan menu lain seperti kerupuk kemplang, pangsit, mie tahu hingga celimpungan dan laksan.

Dengan banyaknya menu yang tersedia, Pempek Ny. Kamto ini memang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk penikmat makanan sumatera selatan. Untuk pilihan minumannya sendiri Anda bisa memesan teh panas atau air jeruk nipis hangat sebagai teman menyantap pempek. Sehingga menyantap pempek dan menu lain menjadi lebih menyegarkan.

Jam Buka Pempek Ny. Kamto Jogja

Jam buka Pempek Ny. Kamto ini buka setiap hari tepatnya pukul 9 pagi hingga 9 malam. Pempek Ny. Kamto ini memiliki tempat yang enak untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun kerabat. Anda bisa mengajak orang-orang terdekat untuk mencicipi makanan khas pealembang di Jogja ini. selain itu, cabang Pempek Ny. Kamto yang terletak di berbagai daerah di Jogja membuat warung makan ini mudah dikunjungi.

Selain itu, harga untuk setiap menu juga cukup murah dan menu yang beragam. Apalagi jika Anda termasuk pencinta pempek yang ingin merasakan pempek dengan cita rasa palambang. Anda bisa mengunjungi warung makan ini setiap hari.

Harga Menu Makanan di Pempek Ny. Kamto

Harga di Pempek Ny. Kamto nyatanya sangat murah. Warung makan pempek ini memang termasuk yang populer, namun apakah untuk menikmati berbagai menu yang tersedia harus merogoh kocek hingga dalam? Tentu saja pempek Ny. Kamto menyediakan menu pempek dengan harga yang persahabat. Anda bisa memesan menu makanan mulai dari harga 6 ribu hingga 25 ribuan. Cukup hemat di kantong bukan?

Anda bisa memesan menu pempek yang paling Anda sukai. Untuk harga minumannya sendiri cukup bersahabat, Anda bisa memesan teh panas dengan harga tidak lebih dari 2 ribu lima ratus rupiah dan jeruk nipis panas seharga 4 ribu rupiah. Dengan begitu, olahan pempek bisa Anda nikmati tanpa perlu khawatir harga yang kemahalan.

Jogja memang memiliki banyak pesona, tidak hanya dari destinasi wisata alam dan budayanya yang kaya. Karena, disini Anda juga bisa melakukan wisata kuliner yang tidak kalah seru. Seperti menikmati pempek bercita rasa pelambang di pempek Ny. Kamto ini.

Harga Menu Makanan Pempek Ny. Kamto 2020
MenuHarga
SelamRp 18.000
ModelRp 19.000
LenjerRp 10.000
Mie tahuRp 18.000
PangsitRp 19.000
Otak – otakRp 11.000
Paket MiniRp 21.000
TaekwanRp 19.000
KulitRp 10.000
TahuRp 10.000

Dengan begitu, liburan atau aktivitas berwisata dengan paket wisata Jogja Anda menjadi lebih lengkap dan menyenangkan. Anda bisa juga memilih tempat wisata jogja suka – suka melalui custom tour. Apalagi harga menu pempek disini cukup murah, bisa jadi pilihan Anda mengganjal perut sebelum melanjutkan perjalanan kembali.

Sudah Kulineran ke Pempek Ny. Kamto?

Kalau sudah berikan rating review dibawah ini dengan klik tombol bintang dibawah ini

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *