Romantic Garden : Spot Taman Bunga Instagramable di Bantul

Romantic Garden Bantul – Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Jam Buka, Rute Menuju Romantic Garden Bantul. Ada banyak destinasi wisata kece dan instagramable yang bisa ditemukan di Bantul. Tidak hanya ada wisata pantai dan gunung serta perbukitan. Bantul juga punya destinasi wisata taman bunga. Destinasi wisata taman bunga di Jogja pun ada banyak, salah satunya di Bantul. Di Bantul, Anda bisa menemukan taman bunga yang disebut Romantic Garden. Di sini, ada banyak jenis bunga yang berbeda-beda. Semuanya merupakan bunga-bunga yang unik dan cantik. Meskipun sebelumnya belum ada banyak yang tahu soal Romantic Garden, tetapi kini salah satu destinasi wisata taman bunga tersebut sudah ramai dibicarakan bahkan dikunjungi para wisatawan yang lalu-lalang di Bantul.

Romantic Garden

Spot Taman Bunga Instagramable di Bantul

Lokasi Romantic Garden Buat Swafoto

Karena masih terbilang baru, maka belum banyak yang tahu lokasi tepatnya taman bunga Romantic Garden. Jika Anda tertarik dan hendak singgah terlebih dahulu di Romantic Garden, maka simak yang berikut. Romantic Garden ini berada di Bantul. Lokasi tepatnya adalah di Jalan Lintas Selatan Dusun Wonoroto, Desa Gadingsari Kec. Sanden. Lokasinya tidak jauh dari lokasi pantai Gocem. Jika Anda menuju pantai Gocem maka akan menemukannya.

Sebelum menjadi sebuah taman bunga, Romantic garden sebelumnya adalah sebuah lahan pertanian yang ditanami bawang dan cabai. Setelah beberapa pertimbangan, akhirnya tempat tersebut dialih-fungsikan menjadi taman bunga. Adapun alasan dibalik pengalihan fungsi lahan ini adalah karena pendapatan dari kebun bunga lebih menjanjikan dibandingkan usaha tani sebelumnya. Kebun bunga yang luasnya sekitar 1 hektar ini dipenuhi dengan berbagai jenis bunga yang cantik. Lokasinya tepat berada di tepian jalan raya. Selain dipanen, taman bunga ini pun akhirnya menjadi tempat wisata yang murah meriah. Anda bisa berselfie dan swafoto ria di depan kebun bunga yang indah.

Cari Spot Foto-mu Sendiri

Dengan menjadi lokasi wisata baru, akhirnya ada beberapa dekorasi di kebun yang ditambahkan. Anda bisa menemukan ayunan di antara bunga-bunga, pondok unik, terowongan bunga dan spot-spot foto lainnya yang instagramable. Sehingga muncullah beberapa daya tarik baru terhadap para pengunjung. Agar bisa mendapatkan momen yang ciamik. Ada beberapa waktu pilihan untuk foto pas. Agar hasil jepretan begitu alami dan cantik, ada baiknya bagi Anda untuk datang ke Romance Garden pada waktu pagi dan sore hari. Pada waktu-waktu ini, kondisi sekitar sejuk dan tidak panas. Sekadar info, Romantic Garden buka hingga pukul 6 petang.

Pada saat Anda berlibur ke Jogja, jangan lupa untuk selalu bawa kamera. Karena bisa jadi Anda mampir ke Romance Garden. Di sini, Anda harus bawa kamera untuk mengabadikan potret indah berlatar kebun bunga yang cantik berwarna-warni. Bagaimana, tertarik untuk mampir dan singgah sejenak ke Romance Garden penuh bunga cantik berwarna-warni di Bantul?

Lokasi Romantic Garden Bantul

Untuk menuju ke Romantic Garden Bantul lokasinya terbilang cukup mudah di jangkau. Lokasinya terletak di Jl. Lintas Sel, Wonoroto, Gadingsari, Sanden, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55763.

[artikel number=5 tag=”wisata-jogja” ]

Jam Buka Romantic Garden Bantul

Tempat ini di buka mulai pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 18.00 sore. Bagi para pemburu sunrise maupun sunsite bisa lho kalian ke sini dengan menyesuaikan jam buka dan tutup nya Romantic garden bantul.

Tiket Masuk Romantic Garden Bantul

Untuk memasuki kawasan romantic garden bantul pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp 8.000 saja per orang. Disini kalian bisa selfie foto sepuasnya dan tarif kendaraan nya gratis / tidak berbayar.

Tiket Masuk Romantic Garden 2019
KategoriHarga
Tiket MasukRp 8.000
Parkir kendaraanGratis
Peminjaman TopiGratis
Peminjaman Buket BungaGratis
Ke ToiletGratis

Rute Menuju Romantic Garden Bantul

Perjalanan menuju Romantic Garden dari Titik 0 Yogyakarta. Melalui Jalan Panembahan Senopati – Jalan Brigjen Katamso – Jalan Parangtritis – Jalan Cepi Tembi – Jalan Bantul – Jalana Samas – Romantic Garden. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta ke Romantic Garden Bantul sekitar 27,7 KM. Dengan waktu tempuh kendaraan roda empat sekitar 53 Menit.

Fasilitas Romantic Garden Bantul

Bagi kalian yang ingin selfie di Romantic Garden Bantul beberapa fasilitas yang sudah tersedia antara lain toilet/ kamar mandi, tempat parkir, Spot foto (Kursi kayu, becak, ayunan, sepeda hias), Gardu pandang, Taman Bunga.

Sudah Wisata ke Romantic Garden Bantul?

Kalau sudah berikan rating review dibawah ini dengan klik tombol bintang dibawah ini

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *