Selfie Park, Selfie Alam Unik Dan Menarik Di Tengah Kota Jogja

Selfie Park Jogja – Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Jam Buka, Rute Menuju Selfie Park. Teknologi canggih jaman sekarang, sepertinya memang memanjakan siapapun, berbagai perkembangannya memberikan nilai istimewa serta gaya menarik yang rasanya sayang sekali jika kita tidak ikut berkembang bersamanya. Ada banyak sekali teknologi disekitar kita yang berkembang, bahkan setiap perkembangannya memberikan cerita dan pengalaman. Selain itu perkembangan teknologi bisa menjadi dokumentasi yang rasanya akan menjadi kenangan paling berharga. Nah teknologi seperti smartphone adalah salah satu bukti teknologi yang harus menjadi warna baru dalam hidup Anda.

Selfie Park Jogja

Selfie Alam Unik Dan Menarik Di Tengah Kota Jogja

Smartphone jaman sekarang setiap harinya semakin berkembang, salah satunya ialah kameranya yang cantik dan membuat siapa saja ingin berfoto dimanapun dan kapanpun. Kameranya bisa membuat diri Anda semakin cantik dan istimewa sekali, selain itu Anda bisa mengabadikan momen berharga ketika Anda berada diantara beberapa wisata yang cantik. Bahkan dijaman sekarang, beberapa tempat wisata sengaja dibangun untuk spot selfie yang menarik juga unik. Sehingga tempat wisata semakin banyak dikunjungi, dan disukai banyak kalangan. Salah satunya wisata selfie park di Yogyakarta.

Selfie park, berada di Jl. Veteran No.150-151, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Lokasi wisata ini jelas-jelas menjadi wisata yang ingin mengajak Anda lebih kreativ, dan lebih berinovasi dalam berfoto. Anda bisa memiliki gambar-gambar foto yang menarik dan unik untuk kemudian diupoload dan menjadi foto-foto yang kekinian dan modern untuk dibagikkan. Sefie park ini merupakan tempat berswafoto para wisatawan yang tidak sempat berfoto-foto dikawasan liburan Yogya, dan memiliki waktu yang singkat untuk berlibur. Maka Selfie park satu ini adalah lokasi tepat dan bisa merangkum liburan Anda.

Taman selfie park ini memiliki luas sekitar 1088 meter persegi, dengan berbagai desaign yang apik dan menariuk, sehingga siapapun betah berlama-lama disini. Selfie park ini dinaman juga selfie park taman pule, karena pohon pule yang tumbuh didalam tamannya. Pohonnya dikenal kokoh, awet, rindang dan memiliki kekuatan yang menarik untuk dijadikan sebuah bangunan. Galeri swafoto ditaman ini sangatlah banyak dan akan menggoda setiap pengunjungnya. Anda pastinya ingin berfoto disetiap spot fotonya karena memang setiap spotnya dibuat sangat menarik dan unik untuk diabadikan.

Lokasi Selfie Park Taman Pule

Untuk menuju ke Selfie Park lokasinya terbilang cukup mudah di jangkau karena berada di tengah kota jogja. Di Kawasan Xt Square dekat dengan museum De mata, D’Walik,  Lokasinya terletak di Jl. Veteran No.150-151, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161.

[artikel number=5 tag=”wisata-jogja” ]

Tiket Masuk Selfie Park Taman Pule

Biaya masuknya sebesar Rp.10.000/orang, sementara anak-anak akan dikenakan biaya gratis, dan biaya parkirnya sebesar Rp.2.000/ kendaraan. Jika Anda ingin menemukan keindahan berfoto, Anda bisa memilih wisata ini untuk dikunjungi dimalam hari. Foto-fotonya semakin indah ketika senja, atau sore hari. Anda juga bisa membeli oleh-oleh dari hasil kerajinan tangan para pedagang UMKM.

Tiket Masuk Selfie Park Jogja 2019
KategoriHarga
Tiket Masuk Rp 10.000
Biaya Parkir Kendaraan Motor Rp 2.000
Biaya Parkir Kendaraan Mobil Rp 5.000

Rute Menuju Selfie Park Taman Pule

Perjalanan menuju Selfie Park Taman Pule dari Titik 0 Yogyakarta. Melalui Jalan Panembahan Senopati – Jalan Sultan Agung – Jalan Batikan – Jalan Veteran – Selfie park. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta ke Selfie Park Taman Pule sekitar 3,8 KM. Dengan waktu tempuh kendaraan roda empat sekitar 13 Menit.

Fasilitas Selfie Park Taman Pule

Ada berbagai spot dan fasilitas yang bisa Anda nikmati selama berada di selfie park, yaitu Spot Segitiga, Sumur Kayu, Jembatan, Gate, Bunga Matahari, Jembatan, Spot Lingkaran, Pohon Cinta, Sarang Burung, dan beberapa hiasan kayu. Selain itu berbagai fasilitas umum, agar Anda tidak kesulitan seperti toilet, ATM, Pasar Kerajinan, Wahana Kuliner, Area Parkir, dan Lainnya.

Sudah Selfie ke Selfie Park Taman Pule?

Kalau sudah berikan rating review dibawah ini dengan klik tombol bintang dibawah ini

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *