Snack Wonderland Jogja, Spot Selfie Bertema Snack yang Unik

Wisata Snack Wonderland Jogja – Tiket Masuk, Fasilitas, Jam Buka, Rute, Lokasi Menuju Snack Wonderland Jogja. Snack Wonderland Yogyakarta merupakan salah satu wisata yang menjadi daya tarik bagi para traveler. Jika Anda berencana untuk berlibur dan mencari foto instragramable untuk diunggah ke media sosial, tempat ini wajib ada di daftar kunjungan Anda. Anda dapat memanfaatkan paket wisata Jogja 3 hari 2 malam untuk berkunjung ke tempat ini.

Wisata Snack Wonderland

Berwisata di 32 Spot Foto Instagramworthy

Sesuai dengan namanya, Snack Wonderland Jogja menawarkan beragam spot foto menarik dengan tema snack yang sangat unik. Tempat wisata ini merupakan wisata indoor yang mengusung konsep fotografi dan terbilang baru karena dibuka tanggal 19 Oktober 2018.

Ketika masuk ke tempat ini, Anda akan disambut dengan spot-spot foto keren dan menarik di setiap sudut. Tempat wisata yang terdapat 3 lantai ini telah mengalami banyak perkembangan hingga di tahun 2020 ini sudah terdapat 32 spot foto. Beragam kreasi berfoto yang jarang dijumpai akan memberikan kesan berbeda khususnya bagi kalangan anak milenial.

Lokasi Snack Wonderland

Lokasi Snack Wonderland berada di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Tepatnya di Jalan Ring Road Utara, KM 1,5 No. 8, Nanggulan, Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Rute ke Snack Wonderland

Akses menuju lokasi ini cukup mudah karena terletak di daerah perkotaan. Rute Snack Wonderland yang dapat Anda tempuh yaitu:

  • dari pusat kota Jogja, Anda dapat melaju 100 meter ke utara melewati Jalan Mataram sampai bertemu bundaran.
  • Di persimpangan tersebut, Anda dapat melaju ke arah timur laut atau mengambil arah kanan melewati Jalan Mas Suharto Jambu,
  • lurus kurang lebih 350 meter hingga sampai di pertigaan. Ambil jalur kiri melewati Jalan Tukangan sejauh 600 meter hingga Anda bertemu perempatan kedua,
  • kemudian belok kanan melewati Jalan Krasak Timur
  • lurus terus sekitar 550 meter hingga menemukan perempatan,
  • belok kiri melewati Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, lurus terus kurang lebih 100 meter sampai di pertigaan
  • belok kanan melewati Jalan Kusbini kurang lebih 350 meter sampai pertigaan pinggir Waduk Langensari
  • belok kiri melewati Jalan Langensari
  • lurus terus kurang lebih 650 meter sampai Anda bertemu persimpangan 4 arah, ambil jalur kiri di Jalan Mungur sejauh 350 meter
  • di lampu merah, arahkan kendaraan Anda ke kanan melewati Jalan Laksda Adisucipto
  • ikuti jalan tersebut sejauh kurang lebih 2 km sampai menemui belokan ke arah Jalan Raya Kledokan, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok
  • belok kiri melewatii Jalan Raya Kledokan dan Jalan Seturan Raya sekitar 2,5 km
  • di perempatan selanjutnya, Anda dapat mengambil jalur kanan melewati Jalan Ringroad Utara sejauh 2,5 km, dan Anda sudah sampai di lokasi wisata ini.

Fasilitas Snack Wonderland

Terdapat berbagai fasilitas Snack Wonderland yang dapat Anda nikmati ketika berkunjung ke sini. Terdapat spot foto bertema makanan ringan, hot dog, hingga burger dengan ukuran raksasa. Anda dapat berpose seru seperti berpura-pura melahap snack raksasa tersebut. Agar tak bosan, Anda dapat berpindah dari beberapa spot foto berikut ini.

1.Biskuit Menggantung

Spot foto ini menyuguhkan kepingan-kepingan biskuit cokelat dengan chocochip yang digantung di langit-langit seperti tirai. Anda dapat berpose di antara biskuit seolah-olah Anda melahap hujan biskuit.

2. Kolam Bola Warna-warni

Terdapat spot foto berupa kolam yang berisi bola warna-warni. Anda dapat ber-wefie ria bersama teman-teman sebab spot ini mampu menampung sampai 5 orang sekaligus. Spot foto ini merupakan salah satu favorit pengunjung.

3. Neon Park Room dan Body Painting

Ruangan ini sangat unik karena Anda akan diajak untuk merasakan sensasi berfoto dalam ruangan gelap dengan lampu neon berwarna unik. Ketika berkunjung ke spot ini, disarankan Anda memakai kacamata hitam karena cahaya lampu neon cukup menyilaukan dan dapat menyebabkan pusing.

[artikel number=3 tag=”paket-wisata-kuliner-jogja” ]

Hal yang seru dari spot foto ini adalah Anda akan mendapatkan free body painting menggunakan cat yang dapat menyala dalam gelap di bagian tubuh Anda seperti di tangan atau lengan.

4. Spot Foto Lollipop dan Macaroon Raksasa

Jika Anda pecinta makanan manis, Anda tak boleh melewatkan spot foto satu ini. di spot ini terdapat permen lollipop dan macaroon berukuran raksasa dengan warna yang menggoda. Anda juga dapat berpose duduk di atas lollipop dan macaroon raksasa ini.

5. Kentang Goreng Raksasa

Bagi pecinta junk food, spot foto ini tidak boleh terlewatkan sebab di sini terdapat kentang goreng berukuran lebih besar dari tubuh Anda. Anda dijamin kenyang banget kalau makan kentang goreng sebesar ini haha.

6. Soft Drink

Bila normalnya botol minuman soda berukuran segenggaman tangan, di sini Anda dapat menjumpai botol minuman soda seukuran manusia dewasa. Berfoto di spot ini dijamin akan membuat feeds instagram Anda semakin kece!

7. Popcorn

Spot foto satu ini dijamin akan membuat hasil foto Anda tampak ceria, karena terdapat popcorn raksasa dan background kuning dengan popcorn yang bertebaran di dinding.

8. Snack Favorit Anda

Jika biasanya Anda menjumpai snack favorit Anda berjajar rapi di dalam rak swalayan, Snack Wonderland Jogja memiliki replika makanan-makanan tersebut yang tertempel di dinding. Anda wajib berfoto di spot ini!

9. Donat Aneka Topping

Donat-donat manis yang biasanya Anda makan dapat menjadi spot foto yang menggemaskan. Ruangan yang berukuran kecil ini, bagian dindingnya dipernuhi dekorasi donat aneka topping, seperti cokelat, stoberi, meises warna-warni.

10. Cokelat m&m

Apakah Anda juga penyuka cokelat m&m seperti saya? Wah, kalau begitu Anda wajib berfoto di spot satu ini. Perpaduan warna dari cokelat m&m akan membuat foto Anda tampak ciamik.

Selain itu, juga terdapat fasilitas umum seperti area parkir, kantin, mushola, toilet, dan guide.

Jam Operasional Snack Wonderland Yogyakarta

Sebelum berkunjung, pastikan Anda mengetahui jam operasional tempat wisata yang buka setiap hari ini. Jam buka Snack Wonderland yaitu pukul 10.00 – 20.00 WIB. Namun, khusus malam minggu, jam buka flexible tergantung kepadatan pengunjung.

Tiket Masuk Snack Wonderland

Anda dapat menikmati beragam spot foto dengan membayar tiket masuk. Harga tiket masuk Snack Wonderland mulai dari Rp40.000 sampai Rp80.000 untuk semua spot foto. Harga ini sudah termasuk cat untuk body painting. Cukup terjangkau untuk fasilitas-fasilitas bagus yang ditawarkan tempat ini. Sewaktu-waktu harga tiket ini dapat berubah sesuai kebijakan pengelola.

Nah, itu tadi ulasan mengenai Snack Wonderland Yogyakarta. Jika Anda berkunjung ke Jogja dengan paket wisata Jogja 3 hari 2 malam, jangan lupa untuk memasukkan tempat ini dalam list destinasi wisata Anda. oh ya, siapkan pula outfit terkece Anda agar hasil foto dapat memuaskan. Selamat berlibur!

Sudah Wisata di Snack Wonderland Jogja ?

Kalau sudah berikan rating review dibawah ini dengan klik tombol bintang dibawah ini

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *