Asiknya Berpetualang di Tegalarum Adventure Park

Tegalarum Adventure Park – Gunungkidul memang merupakan salah satu daerah di Jogja yang terkenal akan puluhan wisata alam pantainya yang indah. Namun, tidak hanya pantai saja yang menjadi salah satu andalan wisata Gunungkidul. Kini, ada wisata petualangan alam yang bisa anda coba bagi anda yang gemar menaiki wahana-wahana dengan sensasi petualangan yang seru dan menantang.

Tegalarum Adventure Park – Photo by @igasri

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah ke Tegalarum Adventure Park

Tegalarum Adventure Park, merupakan nama dari destinasi wisata tersebut. Wisata ini menawarkan atraksi dan wahana-wahana seru yang bertemakan petualangan sehingga cocok sekali untuk anak-anak muda dan remaja yang memiliki adrenaline tinggi untuk melakukan petualangan. Ada banyak sekali pengalaman seru yang bisa anda dapatkan semuanya di sini. Selain itu, tempat ini juga menawarkan pemandangan alam yang indah dan sangat eksotis untuk dipandang.

Lokasi Tegalarum Adventure Park ini tepatnya berada di desa Sidoarjo, Karangtengah Gunungkidul Jogja. rute menuju Tegalarum Adventur Park jika dari arah kota Jogja, ke perempatan Gading di Lapangan AU Wonosari. Kemudian anda belok saja ke kiri dan anda akan melewati 2 kali perempatan kecil. Belok saja ke arah kiri lalu anda akan menemukan papan petunjuk menuju lokasi wisata alam ini.

 

[artikel number=3 tag=”wisata-jogja” ]

Untuk harga tiket mausk Tegalarum Adventure Park bisa dibilang murah, berkunjung ke wisata alam ini akan membuat anda memiliki pengalaman seru tak terlupakan. Karena anda bisa menikmati 6 wahana petualang yang menantang yaitu :

  • Outbound untuk kalangan anak, PAUD, Pelajar, dan mahasiswa. Bagi anda yang ingin mencicipi kegiatan outbond di sini, anda bisa memilih jenis outbond yang sesuai dengan usia. Ada banyak jenis outbond yang cocok untuk anak-anak dan tidak membahayakan.
  • Wahana permainan khusus keluarga. Bagi anda sekeluarga yang berkunjung ke sini, anda bisa menikmati wahana seru yang dikhususkan untuk anda sekeluarga. Seperti becak air dan tubing dengan biaya 20.000 rupiah saja.
  • Wahana Flying Fox. Siapa yang tidak kenal wahana keren yang satu ini? Di wahana ini, anda bisa menguji adrenaline anda dengan melintasi 2 pilihan lintasan yaitu hutan atau sungai sejauh 80 m atau 100 m.
  • River Tubing. Nah, bagi anda yang suka mengarungi sungai, anda bisa mencicipi wahana ini dengan melihat keindahan air terjun. Anda cukup membayar 50.000 rupiah saja dan sudah mendapatkan pemandu, pelampung, sepatu karet, dan makanan.
  • Body rafting. Hampir sama seperti river tubing namun biayanya lebih murah, 30.000 rupiah saja.
  • Fun Trail. Jelajahi nuansa alam pedesaan dengan motor trail. Cukup membayar 30.000 rupiah per orang, anda sudah mendapatkan fasilitas air minum, motor trail, dan juga pemandu wisata.

Tegalarum Adventure Park – Photo by @akhmad.faris

Baca juga: Rental Mobil Jogja Untuk Berlibur ke Tegalarum Adventure Park

Nah, bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mengunjungi wisata alam yang penuh tantangan ini? Liburan ke Tegalarum Adventure Park pastinya akan menambah pengalaman seru dalam hidup anda. Maka dari itu, luangkan waktu anda bersama keluarga untuk mengunjungi wahana yang penuh aksi ini!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *