Jogja merupakan kota Wisata dengan sejuta kenangan, semua orang yang melakukan liburan wisata ke jogja pasti tidak bisa move on dari bayang-bayang keindahan khas yang hanya bisa kita jumpai di jogja. Buktinya, kota ini selalu ramai dikunjungi para pelancong dari luar kota, terutama pada masa-masa liburan. Ada banyak magnet yang menjadi daya tarik Kota Jogja. Tempat wisata, kuliner, budaya dan kesenian, serta arsitektur bangunan yang ada di Jogja bisa membuat para pengunjung semakin jatuh cinta.

Apa sih yang membuat wisatawan selalu tertarik untuk datang lagi ke kota yang dikenal juga sebagai kota gudeg & kota pelajar ini? tentu yang paling utama adalah karena wisata jogja yang menarik untuk dikunjungi. Tak bisa untuk dipungkiri lagi jika jogja selalu ramai kedatangan banyak wisatawan yang berburu mengunjungi berbagai tempat wisata di jogja karena banyak tempat wisata yang baru dan baru hits di kota Yogyakarta. Hal tersebut dikarenakan popularitas wisata yang ada jogja dikenal unik, bukan hanya dikenal oleh wisatawan Indonesia saja namun juga para wisatawan mancanegara.

Budaya yang sangat kental menjadikan ciri khas kota jogja selalu mengena di hati tiap wisatawan yang berkunjung. Tentunya semua wisata tersebut wajib anda kunjungi untuk merasakan pengalaman baru ketika berkunjung ke jogja. Penasaran? Simak terus tempat wisata di jogja yang bagus dengan baik ya.

Pintu Langit Bukit Dahromo, Desa Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta

Inilah salah satu tempat yang sangat indah untuk foto selfe yang unik yang mengedepandan pesona wisata alam yang menikat, yaitu di lokasi wisata baru Pintu Langit Dahromo yang terletak di Bukit Dahromo, Desa Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.

    gambar ngehits yang baik | wisata jogja terbaru |

Pages: 1 2

niagatour

Siap melayani paket wisata di jogja dan rental mobil di jogja Anda dengan keramah tamahan selama liburan di Jogja. Senyum Anda adalah kebanggaan dari kami.

Comments 0

Leave a Comment