Trans Studio Mini Jogja, Tempat Seru Bermain Wahana Dan Belanja

Trans Studio Mini Jogja – Tiket Masuk, fasilitas, jam buka, daftar harga wahana, rute, lokasi menuju Trans Studio Mini Jogja. Jogja kini memiliki banyak tempat untuk dijadikan sebagai tempat wisata seperti Trans Studio Mini Jogja. Mall ini menjadi salah satu tujuan untuk anda yang tidak hanya ingin berlibur namun juga untuk berbelanja atau bermain berbagai wahana. Tempat yang menjadi salah satu destinasi paket wisata Jogja ini cocok untuk dikunjungi saat weekday atau weekend.

Wisata Trans Studio Mini Jogja

4 in 1 di Trans Studio Mini Jogja

Trans Studio Mini Jogja merupakah salah satu mall yang dimiliki oleh Trans Corp. mall ini pertama kali resmi dibuka pada tanggal 31 Maret 2018. Uniknya, tempat ini tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja ataupun sekedar menonton film, namun juga berbelanja dan bermain. 4 in 1 dalam 1 kawasan sehingga Anda tidak perlu pergi kesana kemari untuk berlibur.

1. Pusat Perbelanjaan (hypermart)

Sebelum menjadi Trans Studio Mini, mall ini sebelumnya merupakan pusat perbelanjaan. Kemudian dirombak total hingga menjadi Trans Studio seperti sekarang ini. di tempat ini, Anda bisa memilih untuk berbelanja apapun. Seperti bahan makanan hingga pakaian.

Di hypermart yang ada di Trans Studio Mini ini juga menyediakan makanan untuk oleh-oleh. Salah satu diantaranya adalah bakpia. Buah tangan tersebut dijual dengan harga yang terjangkau. Sehingga ketika Anda sedang ke Trans Studio Mini yang ada di Jogja, Anda bisa membeli oleh-oleh di tempat ini.

2. Food Court

Di Trans Mini Studio juga memiliki tenant dan lantai kawasan khusus yang diperuntukkan untuk Anda yang ingin makan atau sekedar minum. Ada beragam jenis makanan dan minuman yang dijual di tempat ini. mulai dari snack, minuman kekinian, makanan tradisional baik dari dalam atau luar negeri.

Harga makanan di tempat ini juga beragam. Mulai dari belasan ribu rupiah hingga ratusan ribu per porsinya. Sehingga Anda bisa beristirahat setelah lelah berbelanja atau bermain sambil menikmati makanan yang sesuai selera Anda.

3. Taman Bermain

Di Trans Studio Mini yang ada di Jogja, Anda bisa mengajak anak Anda untuk berlibur. Apalagi saat ini sedang musim hujan seperti saat ini. Anak tetap bisa bermain dengan riang tanpa harus hujan-hujan.

Lokasi bermain yang ada di sini hampir mirip dengan yang ada di Trans Studio Bandung yang asli. Namun, ukurannya lebih kecil dibandingkan yang ada di Bandung. Beberapa permainan yang ada di Trans Studio Mini ini yaitu:

  • Roller Coaster: Anda akan dibawa berputar di area sebanyak 2 kali. Wahana ini hanya memiliki 8 baris tempat duduk dan per barisnya hanya ada 2 kursi. Ada pengukuran minimal tinggi badan sebelum naik roller coaster ini. Wahana ini juga dilengkapi dengan pengaman sehingga anda tidak perlu khawatir saat menaikinya.
  • Kursi gantung New York Swing: wahana ini memiliki 1 tiang dan terdapat rantai besi untuk menggantungkan kursi. Nantinya Anda akan duduk di kursi tersebut dan diputar. Awalnya diputar dengan kecepatan yang lambat dan perlahan semakin cepat hingga kursi naik turun.
  • Wahana Bermain Air : misalnya memancing. Di permainan ini, memungkinkan Anda untuk mendapatkan hadiah secara langsung yang ditukar di counter.

4. Bioskop

Di Transmart ini terdapat bioskop CGV. Bioskop yang memiliki tariff 35.000-70.000 rupiah per film ini menayangkan film dari dalam dan luar negeri. Anda bisa memilih ruangan bioskop sesuai dengan yang Anda mau. Mulai dari studio regular, 3D, 4DX, Shpere X, Sweet Box, Gold Class hingga velvet class.

Lokasi Trans Studio Mini Jogja

Trans Studio Mini yang ada di Jogja berada di lokasi yang strategis dan di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk mencarinya. Lokasi Trans Studio Mini Jogja ini berada di Jl. Raya Solo Km 8 No. 234, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55282. Jika Anda ingin langsung ke tempat bermain, Anda bisa langsung naik ke lantai 3 Transmart Carrefour.

[artikel number=5 tag=”wisata-jogja” ]

Rute Trans Studio Mini Jogja

Karena Trans Studio Mini yang ada di Jogja ini berada di lokasi yang strategis, Anda lebih mudah untuk ke tempat wisata ini dengan mudah. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi ataupun dengan kendaraan umum, seperti trans Jogja.

Rute Trans Studio Mini Jogja jika Anda dari arah Solo adalah Anda hanya perlu lurus ke arah jogja. Setelah masuk wilayah Maguwo, Transmart ada di kanan jalan. Namun, Anda harus putar balik di flyover Janti terlebih dahulu.

Jika Anda menggunakan kendaraan umum seperti bus dan Anda dari Solo, Anda naik bus AKAP ke Jogja lalu minta untuk turun di Transmart Jogja. Sedangkan jika Anda menggunakan trans Jogja dari Prambanan, Anda bisa naik bus jurusan 1A lalu turun di halte Jl. Solo. Atau jika dari bandara, bisa menggunakan trans Jogja jurusan 1B dan turun di transmart Maguwo.

Bila Anda dari arah barat Jogja misalnya dari Purwokerto, naik saja bus jurusan ke Solo. Nanti Anda bisa meminta turun di Transmart karena mall ini ada di samping jalan raya. Bila ANda dari luar kota dan turun di Terminal Giwangan, bisa naik trans Jogja 3A dan turun di Transmart Maguwo.

Fasilitas Trans Studio Mini Jogja

Untuk melengkapi wisata Anda di Trans Studio Jogja, ada fasilitas umum yang dapat dinikmati. Fasilitas Trans Studio Mini Jogja diantaranya yaitu kamar mandi, parkir, pusat informasi, tempat makan, mushola, tempat duduk.

Tiket Masuk Trans Studio Mini Jogja

Jika Anda ingin datang ke Trans Studio Mini yang ada di Jogja ini, Anda bisa datang pukul 09.00-22.00 WIB setiap harinya. Tidak ada tiket masuk yang dibebankan untuk pengunjung yang datang ke Trans Studio Mini di Jogja ini. namun, Anda harus membayar tiket Trans Studio Mini Jogja untuk wahana yang Anda naiki.

Sebelum naik, Anda harus melakukan Top Up ke deposit card dengan jumlah minimal Rp 50.000. Anda bisa melakukan top up juga untuk jumlah Rp 100.000 dan Rp 200.000. sehingga, setiap kali Anda ingin naik wahana, Anda harus menggunakan kartu ini. Untuk tiket per wahana sekitar Rp 20.000-Rp 30.000.

Harga Wahana Trans Studio Mini Jogja

Serunya permainan di Trans Studio Mini yang ada di jogja ini belum ada di tempat lain. Apalagi yang menyajikan wahana permainan indoor. Mulai dari yang cocok untuk anak-anak hingga yang memacu adrenalin. Inilah daftar harga wahana permainan yang ada di Trans Studio Mini Jogja.

Daftar Harga Wahana Trans Studio Mini Jogja
Nama WahanaHarga
Crazy CoasterRp 30.000
Paris SwingRp 25.000
Sky RiderRp 25.000
Fried FrogyRp 20.000
Bumper CarRp 25.000
Venture RiverRp 25.000
SoftplayRp 50.000
Mini TrainRp 25.000

Jadi, jika Anda merencanakan liburan ke Jogja, jangan lupa masukkan Trans Studio Mini Jogja sebagai salah satu destinasi wisata Anda. Apalagi kini ada paket tour Jogja dengan harga yang terjangkau. Ada paket wisata ke kota lain seperti Malang, sehingga Anda bisa memilih dan liburan ke tempat yang Anda sukai tanpa perlu ribet. Anda juga bisa memilih tempat wisata jogja suka – suka melalui custom tour.

Sudah Bermain di Trans Studio Mini Jogja?

Kalau sudah berikan rating review dibawah ini dengan klik tombol bintang dibawah ini

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *