Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Wisata Kaliurang

Wisata Kaliurang – Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Wisata Kaliurang. Jika kalian melakukan liburan ke Jogjakarta memang tak akan mampu menikmati semua tempat wisata hanya dalam satu hari. Karena Yogyakarta memiliki banyak tempat wisata yang mengesankan. Salah satunya Taman Kaliurang. Wisata yang dekat dengan Gunung Merapi ini cukup ramai untuk wisata keluarga. Suasana alam yang sejuk di Taman Kaliurang dapat menikmati wisata alam bersama, sembari mengenalkan alam kepada anak – anak.

Lokasi Wisata Kaliurang

Untuk menuju ke Wisata Kaliurang Jogja lokasinya terbilang cukup mudah di jangkau. Lokasi Wisata Kaliurang terletak di Jl. Siaga, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582.

[artikel number=5 tag=”wisata-jogja” ]

Harga Tiket Masuk Wisata Kaliurang

Harga Tiket masuk Wisata Kaliurang Jogja dengan tarif Rp 10.000 per orang. Tarif parkir yang dikenakan sebesar Rp 2.000 untuk kendaraan type motor dan Rp 5.000 untuk kendaraan type mobil.

Tiket Masuk Wisata Kaliurang 2020
KategoriHarga Tiket
Tiket MasukRp 10.000 per orang
Tiket Setiap Wahana PermainanRp 10.000 – Rp 25.000
Parkir kendaraan Roda duaRp 2.000
Parkir kendaraan MobilRp 5.000

[artikel number=5 tag=”wisata-jogja” ]

Rute Menuju Wisata Kaliurang

Perjalanan menuju Wisata Kaliurang dari Titik 0 Yogyakarta. Melalui Jalan Suryatmajan – Jalan Tukangan – Jalan Cik Di Tiro – Jalan Terban – Jalan Kaliurang – Jalan Siaga – Wisata Kaliurang. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta ke Wisata Kaliurang sekitar 25,1 KM. Dengan waktu tempuh kendaraan roda empat sekitar 57 Menit.

Fasilitas di Wisata Kaliurang

Fasilitas yang terdapat di Wisata Kaliurang. Sebuah tempat wisata tak lepas dari kunjungan wisatawan. Supaya wisatawan nyaman berkunjung tentunya tempat wisata harus ada fasilitasnya. Fasilitas di Wisata Kaliurang sudah tergolong cukup lengkap dan memadai. Berikut fasilitas apa saja yang ada di Wisata Kaliurang. Mulai dari spot foto, tempat outbound, kolam ikan, flying fox, toilet, warung – warung yang menjajakan makanan khas kaliurang dan Mushola. Bagi wisatawan yang datang dari luar kota tak perlu khawatir, di sekitar dekat sini sudah tersedia penginapan mulai dari villa, homestay dan hotel. Tunggu apalagi rencanakan liburan kalian di Wisata Kaliurang mulai dari sekarang.

Sudah Libuan ke Wisata Kaliurang?

Kalau sudah berikan rating review dibawah ini dengan klik tombol bintang dibawah ini

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *