Wisata Seru Pantai Banyu Tibo Pacitan Menarik

Kota Pacitan Jawa Timur bisa di sebut juga kota seribu goa, sudah ada rencana ke mana akan menghabiskan waktu luang Anda? Bagi Anda yang ingin seru-seru dan menarik namun tetap bisa bersantai ria, maka ada baiknya jika Anda luangkan waktu liburan Anda ke Pacitan. Atau lebih tepatnya lagi berlibur ke wisata seru pantai Banyu Tibo Pacitan. Bukan hanya pantai Klayar saja yang bisa Anda jadikan tujuan berlibur, pantai Banyu Tibo juga sangat direkomendasikan karena sangat seru dan menarik. Sama halnya dengan pantai lain yang ada di Pacitan, pantai Banyu Tibo memiliki pesonanya tersendiri. Dan dijamin akan membuat pengunjungnya ingin kembali untuk berlibur di tempat ini.

Selain Anda bisa bermain di pantai berpasir putih sembari menikmati panorama pantai yang indah dengan desiran ombak besar, ada yang spesial dari pantai yang berada di Pacitan ini. Ada hal yang tersembunyi di sini.  Kondisinya pun masih murni terawat tanpa adanya campur tangan manusia. Di sini, Anda bisa mendapatkan dua sensasi berlibur yang berbeda. Mau tahu apa? Anda bisa menemukan suasana pantai dan juga air terjun yang biasa ditemukan di perbukitan dan pegunungan dalam satu tempat, lho.

Penasaran dan mau ke sana? Tenang saja karena lokasinya cukup dekat dari pusat kota Pacitan. Lokasi dari pantai Banyu Tibo ini terletak di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Pacitan yang berjarak sekitar 34 km dari Alun-Alun kota Pacitan. Namun sayangnya Anda tidak bisa menggunakan kendaraan umum. Anda hanya bisa menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat untuk bisa sampai di pantai Banyu Tibo karena treknya yang tidak memungkinkan untuk kendaraan besar seperti Bus. Apabila ada wisatawan yang ingin berkunjung ke pantai banyu tibo pacitan strat penjemputan dari jogja, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil avanza dengan max 6 penumpang cukup dengan membayar 750rb sudah termasuk mobil driver dan bbm. Driver bisa di antar ke pantai dan beberapa lokasi wisata lainya yang mendekati pantai banyu tibo.

Harga Sewa Mobil Jogja Ke Pacitan

Jenis Type MobilHargaTermasukJumlah Penumpang
 Avanza Rp. 750.000 (Full Day) BBM + Driver + Mobil Max 6 orang
 Innova Rp. 850.000 (Full Day) BBM + Driver + Mobil Max 6 orang
 Elf Long Rp. 1.400.000 (Full Day) BBM + Driver + Mobil Max 16 Orang
 Hiace Rp. 1.400.000 (Full Day) BBM + Driver + Mobil Max 15 Orang

Sesampainya di Pantai Banyu Tibo, Anda akan terpesona dengan pemandangan alam pantai yang unik dengan ombaknya yang besar. Anda tidak bisa sembarangan saat akan bermain air di sini karena ombaknya yang besar dan cukup ganas. Saat Anda ingin menuju ke air terjun, terlebih dahulu Anda akan menelusuri dan menuruni anak tangga yang terbuat dari kayu. Dan selain itu juga akan dipasang pelampung sebagai pengaman jika ombak sedang mengalami pasang. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan mengalami hal yang tidak diinginkan karena sudah sesuai dengan prosedur keselamatan.

Dengan panorama pantai yang indah dan trek yang seru dalam menikmati sensasinya, Anda akan mendapatkan pengalaman berlibur yang luar biasa dan unik. Rasa penat yang Anda alami akan hilang seketika saat menikmati indahnya alam pantai Banyu Tibo di Pacitan. Anda juga akan menikmati serunya berlibur di pantai Banyu Tibo dengan air terjun yang ada. Selain itu, Anda akan bisa menikmati sunrise dan sekaligus juga sunset di sini. Mau? Anda hanya bisa mendapatkannya di pantai Banyu Tibo Pacitan.

Paket Custom Tour ke Jogja

Mulai Rp. 150 Ribuan

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *