Sewa Avanza Jogja

Untuk memenuhi kebutuhan akan penggunaan rental mobil avanza di jogja, kami selaku jasa penyewaan kendaraan roda empat memiliki beberapa paket durasi penyewaan seperti 12 jam dan fullday. Untuk sewa mobil avanza di NiagaTour adalah peket penggunaan dengan supir + BBM dimana harga yang tertera sudah termasuk bahan bakar.

Kami memberikan jasa Rental & Sewa Mobil Avanza Jogja (Mobil + Driver + BBM) Mulai 400rb an untuk menemani perjalanan anda, kami memiliki pengemudi yang telah terlatih untuk menggunakan kendaraan dengan nyaman dan telah diberi pengetahuan akan kondisi dan jalan serta mengetahui seluk beluk dan mengerti jalan pintas di Kota Yogyakarta sehingga anda akan cepat sampai tujuan tanpa harus khawatir terlambat, namun kesemuanya itu tetap membawa dengan lembut dan nyaman.

NiagaTour menyediakan jasa rental mobil jogja dengan layanan sewa mobil Avanza di Jogja dengan berbagai pilihan durasi sewa. Untuk sewa avanza bisa sewa mobil dengan driver, mobil + bbm atau paket all in one yaitu mobil +driver + bbm dengan durasi rental minimal 12 jam. Mobil toyota Avanza merupakan salah satu mobil keluarga yang paling sering disewa di tempat kami, karena harga sewa yang kami tawarkan sangat murah dan terjangkau dengan mobil yang prima untuk diajak city tour jogja atau keperluan lainnya.

Sebelum Anda sewa avanza lebih baiknya kami infokan beberapa review tentang mobil avanza ini. Toyota Grand New Avanza merupakan edisi Toyota seri Avanza terbaru yang awalnya bernama All New Toyota Avanza. Melalui perubahan nama Grand New Toyota Avanza ini, tentu seri Avanza Toyota telah banyak mengalami perubahan secara signifikan, entah itu di sisi mesin, interior hingga eksterior mobil. Seperti kita ketahui, Toyota Avanza merupakan salah satu low MPV terfavorit yang ada di Indonesia. Namun dengan perubahan yang terjadi, apakah Avanza masih mendominasi tipe kendaraan favorit ini?.
Spesifikasi Toyota Grand New Avanza Terbaru

Mobil Toyota Grand New Avanza memiliki 8 pilihan warna, yakni Nebule Blue, Black Metallic, Dark Brown Mica Metallic, Beige Metallic, Silver Metallic, Gray Metallic, Dark Red Mica Metallic dan White. Sementara untuk tipenya sendiri, Toyota Avanza menawarkan sebanyak 7 tipe untuk seri Grand New Toyota Avanza ini, diantaranya Tipe 1,3 E STD M/T, Tipe 1.3 E STD A/T, Tipe 1.3 E M/T, Tipe 1.3 E A/T, Tipe 1.3 G M/T, Tipe 1.3 G A/T, dan Tipe 1.5 G M/T.

Perubahan Desain Eksterior Grand New Avanza

Perubahan spesifikasi yang terlihat pada Grand New Avanza ini pada bodi bagian depan, khususnya desain pada grille radiator bagian depan yang lebih lebar dan bernuansa chrome. Sementara pada bumper bawah terlihat ornamen grille yang berwarna hitam menyatu pada lampu kabut. Tak hanya itu, perubahan desain juga terjadi pada lampu utama bagian depan, dimana yang awalnya terlihat rata kini begitu menonjol. Sementara pada lampu depan bagian bawah ada lekukan yang terdapat pada sisi kiri dan sisi kanan. Untuk kap mesin sendiri ada lekukan di antara kedua sisi kanan maupun kiri.

Sementara itu, pada desain bodi samping mobil tak terlihat banyak perubahan jika dibandingkan jenis Toyota Avanza yang lama. Dimana perubahan hanya terjadi pada rancangan body molding bagian samping serta terdapat emblem dengan DUal VVT-i pada bagian bawa samping kiri dan kanan kaca spion. Pada bagian belakang bodi mobil sendiri, Grand New Avanza  mengalami perubahan desain terlebih di bagian lampu belakang dengan beberapa tambahan serta menyatu hingga menuju tuas pintu pada bagasi belakang.

Perubahan ukuran juga terletak pada lampu rem yang terdapat di spoiler bagian atas belakang yang di perlebar. Tampaknya berbagai desain di bagian lampu belakang mobil terlihat begitu mencolok, hal ini bertujuan untuk memenuhi sektor keselamatan ketika berkendara. Sebab saat mobil melakukan pengereman, maka pengemudi yang lainnya yang terletak di belakang mobil bisa melihat dengan begitu jelas.
Perubahan Desain Interior Great New Avanza

Untuk segi interior sendiri, perubahan yang terlihat pertama kali adalah di bagian sistem audio mobil. Pada varian Grand New Avanza 1.5 sendiri sudah dilengkapi oleh sistem audio yang berlayar 6,1 inchi bertipe touch screen berikut iPod ready. Warna dashboard interior mobil pula telah mengalami perubahan khususnya di bagian tombol untuk pengaturan AC, dengan warna abu-abu. Sementara untuk karpet mobil bagian bawah di beri warna hitam, dan warna dashboard bawah berwarna cokelat agak kegelapan. Penambahan lampu pada indikator ECO Drive di bagian desain kombimeer juga menjadi salah satu perubahan desain interior New Avanza ini.

Adapun menyalanya warna hijau pada indikator lampu ECO Drive ini disebabkan oleh kecepatan mobil yang rendah, rendahnya spontanitas akselerasi pada mobil, dan saat posisi transmisi mobil yang tidak menciptakan putaran mesin mobil tinggi. Selain itu, fungsi dari indikator ECO Drive pada Grand New Avanza ini adalah mengajarkan pengemudi untuk mengemudikan mobil dengan bahan bakar yang lebih irit atau hemat. Perubahan lainnya terlihat pada letak tombol untuk power window, dan tombol kontrol untuk lock power window.

Kenyamanan bagi para pengemudi maupun penumpang mobil juga terdapat dari bahan dan desain jok yang mengalami perubahan menjadi lebih empuk, sehingga membuat para penumpang lebih nyaman duduk ketika melakukan perjalanan jauh. Kesunyian kabin yang meningkat, berikut kursi di baris kedua yang bisa di lipat dengan mudah cukup dengan memutar bagian knob tanpa mengangkat jok kursi agar jok kursi bersandar ke bagian depan. Melalui penyesuaian sisi suspensi pada mobil, bisa meningkatkan kenyamanan ketika mobil berkecepatan tinggi!

Demikianlah ulasan mengenai beberapa perubahan spesifikasi pada Grand New Avanza dari Toyota

Daftar Harga Rental Avanza Jogja

ArmadaHarga Sewa Mobil + Driver
Avanza 12 JamRp. 350.000,-
Avanza FulldayRp. 450.000,-
ArmadaHarga Sewa Mobil + Driver + BBM
Avanza 12 JamRp. 500.000,-
Avanza FulldayRp. 600.000,-

Syarat dan Ketentuan

  • Harga tarif rental mobil avanza include sewa mobil, driver, bbm.
  • Harga tarif rental avanza jogja belum termasuk HTM tempat wisata, biaya parkir, biaya makan driver dan biaya penginapan driver bila menginap di luar kota Jogja.
  • Harga tarif sewa avanza untuk tujuan dalam wilayah DIY termasuk Borobudur, Ketep Pass. Untuk tujuan luar wilayah DIY akan dikenakan tarif yang berbeda,silahkan hubungi kami untuk detail tujuan dan info harga terbaik.
  • Biaya overtime adalah 10% / Jam dari sewa mobil.
  • Untuk paket sewa mobil avanza full day maksimal pemakaian pukul 23.00 WIB.
  • Harga tarif diatas tidak termasuk dalam periode High Season.

Selain rental mobil di Jogja, kami juga melayani paket tour di Jogja. Jika mobil atau layanan transportasi yang anda cari tidak ada di website ini, mohon beritahu kami dan dengan senang hati kami akan berusaha menyediakannya untuk anda.

Sewa Grand New Avanza

Grand New Avanza adalah mobil MPV yang memiliki varian lengkap dengan desain baru yang modern, dinamis, dan attractive, serta kelengkapan pada fitur.

  • Tahun : 2016
  • Transmisi : MT
  • CC : 1300 CC
  • Kapasitas : 6

Reservasi Sewa Mobil Avanza

Isi nama, nomor telepon dan alamat email agar kami mudah menghubungi anda.

Kami sebagai penyedia jasa sewa avanza di jogja siap melayani untuk pernikahan, wisuda, perjalanan dinas, silaturahmi di hari besar idul fitri, hari natal dan tahun baru. Selain Sewa Avanza Jogja kami juga menyediakan Wedding Car, VIP Car, Family Car & Travel Car – HUBUNGI KAMI

Kami siap melayani untuk sewa mobil jogja natal dan sewa mobil jogja tahun baru 2018