Ice Cream World Jogja, Cafe & Spot Selfie Bertema Ice Cream Jumbo

Wisata Ice Cream World Jogja – Tiket masuk, Fasilitas, Jam Buka, Rute, Lokasi Ice Cream World. Ice Cream World Yogyakarta adalah salah satu wahana spot foto baru yang seru dan kekinian di Jogja. Sekilas, destinasi wisata ini mirip dengan salah satu museum yang ada di Amerika, yakni museum es krim. Destinasi wisata indoor yang menyuguhkan beragam spot foto instagramable ini dibuka pada tanggal 13 Februari 2018.

Sebelum hadir di Jogja, destinasi wisata ini telah hadir terlebih dahulu di Denpasar, Bali dan Semarang, Jawa Tengah. Semua tempat ini berada di bawah naungan manajemen Ice Cream World Group dan dapat Anda kunjungi dengan memanfaatkan fasilitas paket wisata Jogja. Sejak dibuka di tahun 2018, tempat ini tak pernah sepi pengunjung terutama ketika akhir pekan. Pengunjung tempat ini umumnya anak muda Jogja dan daerah sekitarnya.

Wisata Ice Cream World

Berwisata dan Belajar Menyenangkan di Ice Cream World

Ketika memasuki studio Ice Cream World, Anda akan melihat berbagai spot foto unik beserta ornamen-ornamen bernuansa ice cream yang menggemaskan. Terdapat 11 ruangan yang dapat Anda jadikan spot foto. Ruangan-ruangan tersebut memiliki desain warna cerah yang playful. Dijamin, Anda akan betah berlama-lama di tempat ini.

Hangout bersama teman atau keluarga ke tempat ini, Anda dapat menikmati bermacam varian es krim mulai rasa cokelat, vanila, oreo, thai tea, mint, hingga buah-buahan. Berikut ini beberapa aktivitas seru yang dapat Anda coba ketika berkunjung :

  • Menikmati es krim beraneka rasa. Anda juga dapat mix rasa es krim sesuai keinginan Anda.
  • Berfoto di spot foto dengan background kece dan unik bertema es krim.
  • Mencoba spot foto lain dengan tema ginger, oreo, cokelat kit kat raksasa, meja makan, banana, dan kolam bola.

Lokasi Ice Cream World

Bagi Anda yang ingin berkunjung, lokasi Ice Cream World berada di Jalan Raya Solo KM 11, No. 31, Cupuwatu I, Kelurahan Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, DIY 55571.

Rute ke Ice Cream World

Rute Ice Cream World yang dapat Anda tempuh adalah dari Jogja, Anda tinggal melaju ke Jalan Raya Jogja-Solo lewat Bandara Adisucipto. Lurus saja ke arah timur sekitar 200 meter sampai tiba di Jalan Raya Solo. Lokasi destinasi wisata ini berada di kanan jalan. Akses menuju lokasi ini pun baik. Anda dapat naik kendaraan pribadi, kendaraan umum seperti angkutan umum, trans Jogja, taksi, atau ojek online. Jarak dari pusat kota pun tak jauh, yaitu sekitar 13 km saja. Jika Anda masih merasa kebingungan menemukan rute yang tepat, Anda dapat memanfaatkan aplikasi Google Maps di ponsel Anda.

Atau, jika Anda pernah mengunjungi desa wisata Rumah Domes Sleman, Anda cukup menempuh perjalanan sekitar 10 km atau 18 menit berkendara saja dari tempat ini.

Fasilitas Ice Cream World

Untuk menunjang aktivitas berfoto pengunjung, terdapat fasilitas Ice Cream World yang ditawarkan pengelola, di antaranya:

  • Spot Museum Cokelat: di sini Anda dapat berfoto dengan background yang seperti dilapisi cokelat batangan. Sekilas spot foto ini mengingatkan saya dengan Ice Cream San Fransisco.
  • Spot Kolam Bola: spot ini merupakan sebuah ruangan yang dipenuhi bola warna-warni dan hiasan berupa es krim raksasa.
  • Spot Cone Es Krim: di sini merupakan spot yang menjadi favorit pengunjung. Spot ini terdapat puluhan cone es krim warna-warni yang disusun terbalik. Anda dapat berpose seolah tengah dihujani cone es krim di sini.
  • Spot Banana: spot ini memiliki hiasan ayunan berwarna kuning dengan interior dinding berwarna senada.
  • Spot Es Krim Raksasa: di sini Anda dapat berfoto dengan es krim cone raksasa yang warna-warni.
  • Spot Oreo: bagi Anda pecinta Oreo, pastikan untuk berfoto bersama hiasan biskuit Oreo raksasa ini ya.
  • Spot Ginger: terdapat boneka biskuit ginger raksasa yang dihiasi replika lollipop berukuran besar.
  • Spot Meja Makan: spot ini merupakan ruangan besar yang dihiasi properti teko, piring cantik, kue, vas bunga, dan lain-lain. Anda dapat berfoto seperti tengah melakukan jamuan teh ala bangsawan di sini.
  • Spot Kit Kat: tempat ini juga menyediakan replika Kit Kat berukuran raksasa. Dijamin, foto Anda akan keren dengan properti foto ini.
  • Spot Dunia Marshmallow: di sini Anda dapat berfoto ditemani banyak bantal yang bentuknya menyerupai marshmallow. Menggemaskan sekali, bukan?

Spot foto di atas dapat menampung 5-6 orang di dalam ruangan. Seru sekali ya, Anda dapat mengajak teman, pasangan, atau keluarga mengabadikan momen di spot-spot foto ini. Selain fasilitas khusus di atas, juga terdapat beberapa fasilitas umum lainnya seperti ruang makeup, wastafel, toilet, guest assistant yang akan memandu pengunjung, musholla, hingga tempat parkit yang luas.

[artikel number=3 tag=”paket-wisata-kuliner-jogja” ]

Jam Operasional Ice Cream World Yogyakarta

Anda tak perlu risau, Anda dapat berkunjung kapan saja sebab tempat ini buka setiap hari. Jam buka Ice Cream World adalah jam 10.00 sampai 21.00 WIB. Namun, batas akhir pemesanan tiket di tempat ini adalah jam 20.00 WIB. Jadi, usahakan Anda datang lebih awal ya agar dapat puas berfoto di spot-spot foto yang disediakan.

Tiket Masuk Ice Cream World

Harga tiket masuk Ice Cream World beragam. Untuk dapat menikmati fasilitas yang ada di tempat ini, Anda harus membayar sesuai ketentuan berikut :

  • Tiket masuk wahana spot foto: Rp80.000 (untuk anak usia di atas 12 tahun dan orang dewasa) dan Rp40.000 (untuk anak-anak usia 3-12 tahun). Harga tiket masuk ini sudah termasuk ice cream gratis.
  • Bagi pelajar/ mahasiswa, Anda dapat menunjukkan kartu pelajar/ mahasiswa dan mendapat potongan harga, sehingga Anda cukup membayar Rp60.000 saja.
  • Bagi Anda yang merupakan warga asli Jogja, Anda dapat menunjukkan kartu identitas Anda dan membayar tiket seharga Rp50.000.
  • Ice cream dijual seharga Rp20.000 untuk 2 scoop varian rasa. Anda cukup membayar Rp5.000 jika ingin menambah topping.
  • Di tempat ini, Anda tidak perlu membayar biaya parkir.

Selain melepas penat, sepulang dari destinasi wisata ini Anda akan mendapat banyak stok foto ciamik yang dapat Anda unggah ke media sosial, dan mencicipi gelato yang lezat. Semoga artikel ini dapat memberikan referensi untuk Anda ketika berkunjung ke Jogja ya. Usahakan Anda berkunjung di hari biasa, sebab di akhir pekan atau libur nasional tempat ini akan penuh pengunjung yang berasal dari luar kota.

Nah, setelah membaca ulasan di atas, apakah Anda ingin berkunjung ke Ice Cream World Yogyakarta? Jika iya, yuk pesan paket wisata Jogja segera. Anda dapat mengajak pasangan, teman, atau keluarga ke tempat ini.

Sudah Kulineran di Ice Cream World ?

Kalau sudah berikan rating review dibawah ini dengan klik tombol bintang dibawah ini

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *