Kids Fun Jogja Pusatnya Wahana Permainan Anak yang Nyaman dan Aman

Kids Fun Jogja – Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute menuju Kids Fun Jogja. Selain berwisata ke tempat rekreasi alami seperti pantai, Anda juga bisa mengajak keluarga Anda ataupun rombongan anak sekolah saat sedang liburan ke Kids Fun Jogja.  Menggunakan Paket wisata Jogja, Anda dan rombongan akan menikmati liburan yang berbeda dari biasanya lewat wahana-wahana permainan yang ada di lokasi wisata ini.

Wisata Kids Fun Jogja

Bermain Seru di Surganya Anak-Anak Hanya di Kids Fun Jogja

Di Jogja terdapat kawasan permainan yang disebut dengan Kids Fun Jogja atau yang lebih dikenal dengan Kids Fun. Tempat dapat dikatakan sebagai surganya anak-anak karena terdapat beragam permainan yang bisa dicoba. Tidak hanya untuk anak-anak, beberapa jenis permainan yang ada di Kids Fun juga bisa dimainkan oleh orang dewasa.

Kids Fun Parcs Jogja ini dikelola di bawah management Kids Fun Parcs yang ada di Belanda. Tempat ini memiliki konsep safety (keselamatan), affordable price (harga terjangkau), fun(hiburan). Karena hal tersebut, para pengunjung dapat bermain berbagai macam wahana yang menyenangkan dengan harga yang terjangkau. Selain itu, keselamatan pengunjung juga terjamin. Sehingga Anda tidak perlu khawatir saat anak Anda bermain.

Di area yang memiliki luas sekitar 5 hektar ini, beberapa jenis permainan yang bisa dicoba, diantaranya adalah:

1 Bumber Car

Permainan ini memungkinkan Anda untuk menabrakkan mobil yang Anda kendarai ke mobil yang lainnya yang ada di area. Tenang saja karena Anda tidak akan terluka. Ini disebabkan karena ketika berbenturan, mobil akan membentur karet yang ada di sekeliling mobil.

Permainan ini ada yang untuk 1 orang da nada yang untuk 2 orang. Sehingga jika anak Anda ingin bermain, Anda bisa mendampinginya agar Anda tidak semakin khawatir.

2 Yogya Gokart

Permainan gokart ini cocok dimainkan oleh orang dewasa atau yang setidaknya bisa mengendalikan mobil gokart. Tidak semuanya dapat mengendarainya karena permainan ini cukup beresiko. Salah satunya adalah karena permainan ini butuh kecepatan dan akan sangat membahayakan jika tidak bisa mengendarai kendaraan tersebut.

Untuk perlindungan tambahan, pemain harus menggunakan perlengkapan keamanan. Salah satunya adalah helm. Setelah perlengkapan digunakan, Anda bisa melakukan balapan bahkan mencetak time lap speed Anda saat mengendarai gokart.

3 Aqua Splash

Bila Anda suka bermain air, Anda bisa mencoba aqua splash. Di tempat ini dilengkapi dengan kolam outdoor berpayung raksasa. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi kalau hujan ataupun panas sedang terik, anda tetap bisa bermain air di waterpark ini.

4 Flying Fox

Permainan untuk Anda yang suka memacu adrenalin, Anda akan dibawa meluncur di atas ketinggian 17 meter. Anda bisa meluncur secara tandem jika Anda belum berani meluncur sendiri. Namun, pastikan Anda tidak memiliki phobia ketinggian, jantung, darah tinggi agar tidak berakibat buruk ketika sampai di bawah.

5 Wall Climbing

Permainan yang disebut juga dengan panjat dinding ini sudah dilengkapi dengan perlengkapan pengamanan ekstra. Sehingga Anda ataupun anak dan keluarga Anda tidak perlu takut untuk mencoba jenis permainan ini.

Selain 5 permainan tersebut, ada banyak jenis permainan yang bisa Anda coba. Namun, agar liburan Anda semakin menyenangkan, maka Anda harus mematuhi peraturan yang berlaku. Salah satunya adalah tidak boleh merokok di area Kids Fun.

Ini disebabkan karena tempat wisata ini didominasi oleh anak-anak. Sehingga jika terdapat asap rokok, bisa menyebabkan gangguan kesehatan untuk anak misalnya sesak nafas. Sehingga, bila ANda merupakan perokok aktif, sebaiknya Anda bersiap untuk menahan diri sejenak dari merokok.

Lokasi Kids Fun Jogja

Lokasi Kids Fun Jogja ada di Jl. WOnosari Km. 10, Sitimulyo, Piyungan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Tempat wisata ini berada di pinggir jalan raya tepatnya di sebelah kanan bila Anda dari arah kota Yogyakarta. Dengan begitu, Anda tidak perlu bingung untuk mencari tahu tempat wisata yang memiliki banyak wahana permainan ini.

[artikel number=5 tag=”wisata-jogja” ]

Rute Kids Fun Jogja

Rute Kids Fun Jogja cukup mudah. Jika Anda dari arah kota Jogja, butuh waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke Kids Fun. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa mengambil rute ke arah Wonosari. Sepanjang Jl. WOnosari, terdapat tanda seperti Kids Fun 1 Km lagi. Nantinya di kanan jalan akan terlihat gerban Kids Fun dan Anda bisa langsung masuk untuk menikmati permainan di tempat ini.

Sedangkan jika Anda menggunakan kendaraan umum seperti bus, Anda pilih bus kecil jurusan Jogja-Wonosari. Jangan lupa untuk mengatakan ke kondekturnya untuk turun di Kids Fun. Nanti Anda akan diturunkan di depan gerbang Kids Fun dan Anda hanya perlu menyeberang.

Sedangkan jika Anda dari arah Solo, Anda harus pilih jalur ke arah Wonosari. Sampai di pertigaan Jl Wonosari, kalau ke kiri ke WOnosari dan kalau ke kanan ke arah Jogja, ambil yang ke arah Jogja. Kids Fun ada di sebelah kiri jalan.

Fasilitas Kids Fun Jogja

Sebagai salah satu tempat wisata dengan wahana permainan terbanyak di Jogja, Kids Fun dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Beberapa jenis fasilitas Kids Fun Jogja tersebut diantaranya adalah tempat parkir, ATM, toilet, Mushola, Kolam renang dan food court. Anda bisa memilih makanan ataupun minuman yang sesuai dengan yang Anda inginkan dengan harga yang terjangkau.

Jam Operasional Kids Fun Yogyakarta

Anda bisa merencanakan liburan ke Kids Fun kapan saja Anda mau. Namun, pastikan Anda datang pukul berikut ini:

  • Taman Bermain: 08.00-18.00 WIB.
  • Kolam renang aqua splash: 07.00-18.00 WIB.
  • Yogya Gokart: 08.00-21.00 WIB (Senin-Jumat), 08.00-22.00 (weekend dan hari libur nasional).

Tiket Masuk Kids Fun Jogja

Harga tiket masuk Kids Fun berbeda-beda, yaitu:

  • Annual Card : Rp 300.000.
  • Yogya Gokart:
    • VIP Member Yogya Gokart: Rp 198.000.
    • Yogya Gokart Annual card Kids Fun: Rp 350.000.
  • Kids Fun Park:
    • Senin-kamis: Rp 95.000.
    • Jumat: Rp 85.000.
    • Weekenda dan hari libur nasional: Rp 105.000.
  • Aqua Splash: Rp 25.000.
  • Kids Fun Park + Aqua Splash:
    • Senin-kamis: Rp 105.000.
    • Jumat: Rp 95.000.
    • Weekend dan hari libur nasional: Rp 120.000.

Harga tiket masuk tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Sehingga jika Anda ingin pergi ke Kids Fun terutama bersama rombongan, Anda dapat menghubungi (0274) 4353435 atau (0274) 4353436.

Namun, bila Anda tidak memiliki banyak waktu atau tidak ingin repot merencanakan liburan seperti untuk rombongan ke Kids Fun Jogja, Anda bisa menghubungi NaganTour. Dengan NaganTour, Anda bisa berlibur dengan lebih mudah dan tentunya lebih hemat. Apalagi, NaganTour menawarkan paket wisata Jogja yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, hubungi NiagaTour sekarang dan nikmati kemudahan dan keceriaan liburan!

Sudah Wisata di Kids Fun Jogja?

Kalau sudah berikan rating review dibawah ini dengan klik tombol bintang dibawah ini

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *