Merasakan Sensasi Seru Sandboarding Ala Gurun Pasir Yang Ada Di Jogja

Gumuk Pasir Jogja – Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Jam Buka, Rute Menuju Sandboarding Gumuk Pasir Jogja. Tempat wisata di Jogja itu ada banyak sekali, Anda bisa mengunjungi banyak sekali loaksi di Kota Jogja yang selalu menawarkan tradisi, ciri khas, kuliner khas, berbagai bangunan, atau beberapa wisata yang jarang Anda temui dikota Anda tapi ternyata ada di Jogja. Anda bisa merasakan berbagai jenis wisata dari mulai wisata keEropaan, wisata asia, bahkan wisata ala gurun pasir. Anda yang ingin merasakan hamparan gurun pasir, sambil bermain-main dengan gurun pasir, ternayata bisa dinikmati di salah satu wisata di jogja.

Wisata Jogja yang terkenal dengan gurun pasirnya ialah, wisata di Gumukpasir di pantai parangtritis di jogja. Nah, Anda bisa merasakan sensasi tampilan gurun pasir yang mengundak-ngundak dengan pasir yang lembut dan coklat yang akan memberikan cerita dan pengalaman baru yang menarik Anda bisa merasakan wisata Jogja ini sebagai wisata yang menarik dan sayang sekali jika dilewatkan ketika Anda sedang ke Jogja. Wisata gurun pasir yang bisa Anda rasakan adalah berupa olahraga ekstrem yaitu sandboarding. Pernah mencoba sandboarding?

Merasakan Sensasi Seru Sandboarding

Ala Gurun Pasir Yang Ada Di Jogja

Jika jawabannya belum, maka Anda wajib sekali pergi ke gurun pasir gumukpasir satu ini. Anda bisa merasakan bermain sandboarding. Jenis olahraga ektrem ini merupakan olahraga yang emngajak Anda melakukan seluncur menggunakan papan luncur di gurun pasir. Olahraganya berbahaya, jika Anda tak mendengarkan intruksi terlebih dahulu, dan juga tidak menggunakan pengaman. Itu mengapa dengan penamanan yang jelas, Anda bisa bermain dengan mudha tanpa halauan atau merasa takut. Permainan sandboarding ini seru, dan Anda bisa mengajak keluarga Anda untuk merasakan sensasi tantangannya.

Wisata sandboarding di gurun pasi ini, memberikan Anda latihan agar Anda banyak bergerak, banyak mengeluarkan tenaga, agar wisata ini menjadi pengalaman yang berharga. Wisatanya akan sangat menantang Anda, juga menarik untuk diarasakan. Ini kan menjadi kumpulan dokumentasi yang menarik untuk Anda koleksi dan Anda simpan. Meskipun Anda mungkin akan merasa terpacu adrenlinnya, tapi Anda akan merasa puas dengan berbagai tantangan yang diberikan. Anda juga akan ditantang menuruni gurun pasir dari ketinggian 5 sampai dengan 7 meter. Itu sebabnya Anda harus tetap berhati-hati meskipun sudah mulai pAndai menguasai cara sandboardingnya.

Anda bisa mengunjungi gurun pasir gumukpasir ini dijam-jam tidak menjelang siang, karena lokasinya yang dekat pantai membuat gurun pasirnya sangat panas. Datanglah menjelang sore, ketika matahari mulai turun dan terbenam. Anda bisa dikenakan biaya untuk, 0,5 sampai 1 jam Anda harus mengeluarkan biaya Rp.100 ribu/papan seluncur. 1-2 jam dikenakan biaya Rp.150 ribu/papan seluncur. Juga 2 jam keatas dengan biaya Rp.200 ribu/papan luncur. Biaya yang cukup terjangkau untuk pengalaman berharga yang tak bisa dilupakan sampai kapanpun. Anda bisa merasakan hamparan gurun pasir, sambil menantang diri dengan sanboarding yang keren dan kekinian.

Lokasi Sandboarding Gumuk Pasir Jogja

Untuk menuju ke Sandboarding Gumuk Pasir lokasinya terbilang cukup mudah di jangkau karena berada di sebelah barat Pantai Parangtritis. Lokasinya terletak di Jl. Pantai Parangkusumo, Pantai, Parangtritis, Kec. Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55772.

[artikel number=5 tag=”wisata-jogja” ]

Tiket Masuk Sandboarding Gumuk Pasir Jogja

Melakukan Sandboarding di Gumuk Pasir Jogja dikenakan tarif masuk sebesar Rp 5.000 saja, bagi yang membawa kendaraan roda dua dikenakan tarif parkir Rp 3.000 dan bagi yang membawa kendaraan roda empat dikenakan tarif Rp 10.000. Untuk mencoba berseluncur di Gumuk pasir ini kalian akan membutuhkan papan seluncur yang bisa di sewa di tempat lokasi. Tarif dari penyewaan ini antara Rp 100.000 – Rp 200.000 per orang, tidak di batasi berapa orang yang memakai dan berapa lama memakainya. Jadi kalian bisa patungan bersama teman jika ingin murah.

Tiket Masuk Sandboarding Gumuk Pasir 2019
KategoriHarga
Tiket Masuk Rp 5.000
Parkir Kendaraan Roda Dua Rp 3.000
Parkir Kendaraan Roda Empat Rp 10.000
Penyewaan Papan Sandboarding Rp 100.000 – Rp 200.000 bebas makai/ bebas waktu

Rute Menuju Sandboarding Gumuk Pasir Jogja

Perjalanan menuju Sandboarding Gumuk Pasir Jogja dari Titik 0 Yogyakarta. Melalui Jalan Panembahan Senopati – Jalan Brigjen Katamso – Jalan Parangtritis – Jalan Pantai Parangkusumo – Gumuk Pasir Jogja. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta ke Sandboarding Gumuk Pasir sekitar 27,8 KM. Dengan waktu tempuh kendaraan roda empat sekitar 54 Menit.

Fasilitas Sandboarding Gumuk Pasir Jogja

Fasilitas yang ada di Sandboarding Gumuk Pasir bisa di katakan masih seadanya. Fasilitas di tempat ini antara lain: Toilet, Tempat parkir, Warung Makan, dan Spot Foto.

Sudah Sandboarding ke Gumuk Pasir Jogja?

Kalau sudah berikan rating review dibawah ini dengan klik tombol bintang dibawah ini

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *