Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Watu Langit

Watu Langit – Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Lokasi Watu Langit. Watu Langit merupakan sebuah tempat coffee dan resto. Hampir sama seperti di Heha Sky View yang ada di Patuk persamaan nya Watu Langit dengan Heha Sky View sama – sama tempat wisata yang berkonsep resto dan berada di atas ketinggian. Tak kalah seperti di Heha Sky View, Watu Langit juga memiliki pemandangan yang bagus di saat sunrise maupun sunset.

Di tempat ini selain untuk berwisata untuk paket tour jogja juga bisa untuk nongkrong bersama teman akrab kalian juga bisa sembari menikmati makanan yang di jual di resto Watu Langit. Keunikan di Watu Langit Jogja memiliki menu makanan yang khas pedesaan seperti Rawon Kambing, Oseng Tempe/Lodeh, Oseng Mlinjo, Pisang Goreng, Wedang uwuh, Wedang Secang, Wedang Jahe dan lain -lain. Sangat menguggah selera bukan. Yang pasti menjadikan suasana keakraban menjadi tak terlupakan. Tak jarang pengunjung baik dari dalam kota maupun luar kota mampir berkunjung ke Watu Langit Jogja. Nah inilah tandanya Watu Langit patut di coba bagi kalian yang belum datang ke Watu Langit Jogja.

Selain menu makanannya yang bikin nagih, Watu Langit Coffee & Resto memiliki spot pemandangan yang berguna untuk mengabadikan moment. Nah memang pemilik Resto ini tentu sangat paham apa yang menjadi kebutuhan pengunjung terutama kaum millenial. Sebelum mengabadikan moment kita harus menaiki tangga satu per satu yang lumayan tinggi, maka dari itu siapkan fisik kalian ya. Tetapi tenang saja jika sudah mencapai puncak rasa lelah pun akan terobati dengan suguhan pemandangan puncak yang menakjubkan

Lokasi Watu Langit Jogja

Lokasi Watu Langit Jogja tidak jauh dari Tebing Breksi dan Candi Ijo. Untuk menuju ke Watu langit Jogja lokasinya terbilang cukup mudah di jangkau. Terletak di Mlakon, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572.

Salah Satu Spot Keren di Wisata Watu Langit

[artikel number=5 tag=”wisata-jogja” ]

Harga Tiket Masuk Watu Langit

Untuk Harga Tiket masuk Watu Langit Jogja saat ini masih gratis, entah sampai kapan nanti jika di berlakukan tarif masuk nya. Mumpung masih gratis nih, saat nya jalan- jalan dan menikmati pemandangan di Watu Langit. Tarif parkir yang dikenakan sebesar Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 untuk kendaraan type mobil.

Tiket Masuk Watu Langit 2020
KategoriHarga Tiket
Tiket MasukMasih Gratis
Parkir Kendaraan Roda DuaRp 2.000
Parkir Kendaraan Roda EmpatRp 5.000

Jam Buka Watu Langit Jogja

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Watu Langit Jogja. Perhatikan Jam buka Watu langit jogja supaya lancar kunjungan nya.

Jam Buka Watu Langit Jogja 2020
HariJam
Selasa – Minggu Pukul 11.00 – 21.00 WIB
Senin LIBUR

Rute Watu Langit Jogja

Perjalanan menuju Watu Langit Jogja dari Titik 0 Yogyakarta/ Jalan Malioboro. Melalui Jalan Kusumanegara – Jalan Janti – Jalan Ringroad Timur – Jalan Raya Solo Yogyakarta – Jalan Opak Raya – Jalan Raya Piyungan Prambanan – Jalan Candi Ijo – Watu Langit. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta ke Watu Langit sekitar 22,1 KM. Dengan waktu tempuh kendaraan roda empat sekitar 48 Menit.

Harga Menu Makanan Watu Langit Jogja

Harga menu Makanan Watu Langit Jogja tentunya sangat terjangkau bagi wisatawan tidak membuat kantong bolong. Tak perlu khawatir makan di tempat ini tak perlu mengeluarkan uang banyak tentunya sudah bisa kenyang.

Harga Menu Makanan Watu Langit 2020
Menu Makanan/MinumanHarga
Nasi MerahRp 6.000
Nasi PutihRp 4.000
Indomie TelurRp 13.000
Indomie TanteRp 10.000
Pop MieRp 10.000
Ayam tepung / pahaRp 12.000
Rawon KambingRp 20.000
Ayam KampungRp 16.000
Ayam KotaRp 10.000
Oseng Tempe/ LodehRp 9.000
Oseng MlinjoRp 5.000
TehRp 5.000
Jeruk NipisRp 6.000
Banana CoffeeRp 24.000
Stroberi LateRp 24.000
Kopi Susu RempahRp 18.000

Fasilitas Wisata Watu Langit Jogja

Fasilitas apa saja yang di Watu Langit Jogja? Tentu ketika berwisata dalam paket wisata jogja kita harus tahu fasilitas yang ada di tempat wisata supaya jika ada yang tidak lengkap kita bisa mempersiapkannya. Akan tetapi tak perlu khawatir fasilitas tempat wisata Watu Langit Jogja sudah termasuk lengkap.

Fasilitas wisata Watu Langit Jogja di antarannya ada mushola, ada toilet bersih dan terawat, tempat parkir yang luas, jajanan warung yang lengkap, dan terdapat permainan cocok untuk anak- anak maupun orang dewasa seperti congklak, kartu domino, dan lain- lain. Rekomendasi sekali buat pergi ke sini maupun hanya sekedar nongkrong. Yang pasti spot pemandangannya sangat bagus. Jangan lupa bawa jaket yang agak tebal karena angin di sini termasuk kencang. Semakin didekap tiang penyangganya, semakin terasa kalau bangunan 4 lantai itu sedang bergoyang mengikuti irama angin. Tapi semua ketakutan terbayar ketika pandangan kita arahkan ke utara, terlihat dengan jelas gagahnya gunung merapi yang tidak mau dihalangi awan, sementara gunung merbabu seakan tersipu malu dibalik pekatnya.

Sudah Libuan ke Wisata Watu Langit?

Kalau sudah berikan rating review dibawah ini dengan klik tombol bintang dibawah ini

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *