Patut Di Coba Jogja Airport Resto, Resto Unik Di Kabin Pesawat

Jogja Airport Resto – Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Jogja Airport Resto. Sebuah tempat makan atau kuliner dijaman sekarang, menawarkan berbagai konsep unik. Tentu konsep unik ini memiliki tujuannya masing-masing untuk membawa atau mengajak pelanggan agar mengunjungi tempat makan yang paling mereka sukai. Jika tertarik, Kalian bisa mencari-cari tempat wisata yang dinyatakan unik dan tepat untuk dipilih, sebagai tempat makan kalian. Ketika Anda berada di daerah Jogja, Anda mungkin bisa mencoba salah satu resto dengan nama Jogja Airport Resto. Sampai hari ini animo masyarakat terhadap resto unik satu ini semakin besar.

Antusias masyarakat Indonesia pada tempat kuliner memang menjanjikkan bagi setiap pengusaha. Kekaguman masyarakat Indonesia pada berbagai jenis makanan, membuat resto dan kafe berdiri sejajar disetiap daerah, kota, provinsi bahkan tersebar dari sabang sampai merauke. Inilah mengapa mudah sekali mencari tempat makan di Indonesia. Namun jika masalahnya ingin tempat makan yang unik, maka resto seperti Jogja Airport resort perlu untuk dipertimbangkan. Memang apa sih Jogja Airport Resort?

Nah Jogja Airport Resort, adalah resto yang didirikan pada tanggal 8 Oktober 2018, sudah  1 tahun lebih berdiri, tingginya minat masyarakat lokal maupun internasional pada resto satu ini sangatlah besar. Ahmad Muhammad sebagai Manajer Operasional Jogja Airport Resto, bertujuan memberikan hal yang baru dan berbeda dari yang lain. Lokasinya berada di Kadirojo I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Anda bisa berpatokkan pada Universitas Kristen Immanuel, dari sana Anda bisa mengikuti arah, nanti dari kejauhan sudah terlihat tampilan bagunan dengan sebuah pesawat terbang besar.

Keunikan dari Jogja Airport Resort ialah, restonya didirikan seperti airport penerbangan. Ada dua pesawat terbang yang akan menjadi tempat makan, selain itu rangkaian penerbangan yang dilakukan untuk Anda menikmati hidangan di Jogja Airport Resort. Keunikannya ialah, saat Anda mendatangi resto satu ini, Anda akan disambut untuk diperiksa keamanan seperti di sebuah bandara, setelah masuk, Anda akan memesan makanan terlebih dahulu, seperti sedang check-in ke pesawat, Anda juga akan diminta untuk memilih kelas ekonomi atau bisnis. Setelah menunggu sebentar, Anda akan dipanggil untuk melakukan boarding pass atau naik ke pesawat atau mendapatkan meja untuk tempat makan didalam pesawat.

Ketika Anda akan menuju pesawat, Anda akan melewati lorong dengan kaca persis dengan tampilan lorong menuju sebuah pesawat penerbangan. Saat Anda berada didalam pesawat, Anda juga langsung disuguhkan tampilan kursi lengkap pesawat terbang, namun sudah dimodifikasi dengan meja, agar kursi menjadi saling berhadapan. Selain itu Anda juga akan diberi petunjuk oleh para pramugari dengan sebuah penyambutan dan peragaan alat keselamatan. Lengkap seperti Anda sedang melakukan sebuah penerbangan. Berbagai keunikan yang ditampilkan oleh Jogja Airport Resort, memang akan membuat siapapun tercengang. Biaya yang kabarnya dikeluarkan untuk pembuatan resto ini nyatanya begitu fantastis, karena harus membeli Pesawat terbang asli.

Lokasi Jogja Airport Resto

Untuk menuju ke Jogja Airport Resto lokasinya terbilang cukup mudah di jangkau. Lokasinya terletak di Kadirojo I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571.

[artikel number=3 tag=”wisata-jogja” ]

Harga Menu Makanan Jogja Airport Resto

Jika kalian ingin menikmati Menu Makanan yang ada di Jogja Airport Resto. Kalian di wajibkan merogoh kocek sebesar Rp 140.000. Dengan harga tersebut sudah termasuk include Indonesian Food untuk 4 orang. Jadi kalau di hitung per orangnya sekitar Rp 35.000. Bagi yang mau menambah makanan tambahan mulai dengan harga Rp 15.000 dan untuk minuman dengan harga Rp 10.000 . Termasuk sangat murah bukan?

Harga Menu Makanan Jogja Airport Resto 2019
KategoriHarga
Tiket Masuk Gratis
Harga Per Paket Makanan Rp 140.000
Harga Makanan Tambahan Mulai Rp 15.000
Harga Minuman Tambahan Mulai Rp 10.000
Instagram @jogjaairportresto

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah ke Jogja Airport Resto

Rute Menuju Jogja Airport Resto

Perjalanan menuju Jogja Airport Resto dari Titik 0 Yogyakarta. Melalui Jalan Sultan Agung – Jalan Kusumanegara – Belok ke Kiri menuju Jalan Janti – Belok kanan menuju Jalan Laksda Adisucipto – Jalan Ukrim – Jogja Airport Resto. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta ke Jogja Airport Resto sekitar 13,5 KM. Dengan waktu tempuh kendaraan roda empat sekitar 32 Menit.

Baca juga: Paket Tour Jogja Murah ke Jogja Airport Resto

Fasilitas Jogja Airport Resto

Fasilitas yang ada di Jogja Airport Resto sudah sangat memadai bagi pengunjung yang datang ke tempat resto tersebut. Termasuk pesawat asli yang di jadikan tempat resto. Selain itu fasilitas lain yang disediakan ada beberapa diantaranya live music, playground, spot selfie, taman, mushola, juga lahan parkir yang luas. Semua fasilitasnya menunjukkan keseriusan penampilan resto yang unik dan nyaman, dan sangat patut dicoba dan jangan sampai ketinggalan.

Baca juga: Paket Tour Jogja Murah ke Jogja Airport Resto

Sudah Liburan ke Jogja Airport Resto?

Kalau sudah berikan rating review dibawah ini dengan klik tombol bintang dibawah ini

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *