Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Lokasi Pantai Congot

Pantai Congot – Tiket Masuk, Fasilitas, Lokasi, Rute Menuju Lokasi Pantai Congot. Alamat Pantai Congot Sangkaran, Jangkaran, Kec. Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55654. Pantai Congot berbeda dengan pantai lain yang ada di kulonprogo. Perbedaan tersebut adalah adanya muara aliran air sungai bogowonto. Bagi para pemancing di sungai congot tersendiri menjadi andalan spot mereka. Karena di sini banyak beragam ikan mulai dari ikan air tawar, air payau, maupun air asin. Jangan kaget jika kawasan ini terdapat pemandangan banyak pemancing dengan peralatan yang lengkap. Bagi pengunjung bisa bergabung dengan mereka tinggal membawa peralatan mancing saja.

Keunikan lain dari Pantai Congot Jogja dari pada pantai lain yaitu di kawasan ini terdapat Hutan Mangrove yang di buat oleh pengelola wisata dengan sedemikian rupa sehingga menjadi icon wisata baru bagi pengunjung. Hutan Mangrove ini memiliki banyak spot genic dan instagramable untuk berfoto ria bersama sahabat, teman, keluarga. Spot – spot tersebut berada diatas sungai bogowonto menyusuri jembatan – jembatan bambu untuk menuju spot 1 ke spot yang lain. Dapatkan pengalaman menarik wisata di Hutan Mangrove. Di sini terdapat Jembatan api – api sekaligus menjadi icon tempat wisata ini. Dengan nama yang unik, membuat wisatawan penasaran dengan jembatan tersebut. Ada spot menara eifel juga yang tak kalah menarik, mirip menara eifel di Paris akan tetapi di sini terbuat dari bambu. Penasaran kan?

Harga Tiket Masuk Pantai Congot

Anda ingin berwisata di Pantai Congot Jogja tidak perlu khawatir mendapatkan tiket yang mahal. Di Pantai Congot Kulonprogo harga tiket hanya Rp. 3.000. Di tambah biaya parkir kendaraan roda dua Rp. 3.000 dan kendaraan roda empat Rp. 5.000

Rute Pantai Congot

Perjalanan menuju Pantai Congot dari Titik 0 Yogyakarta Melalui Jalan Bantul – Jalan Srandakan – Melewati Jembatan Srandakan – Ada Tugu Brosot – Belok ke Kiri – Jalan Daendels – Belok kiri – Jalan Pantai Glagah – Pantai Congot. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta ke Pantai Congot lumayan jauh sekitar 52 KM. Dengan waktu tempuh normal kendaraan roda dua sekitar 1 Jam 27 Menit.

Lokasi Pantai Congot Daerah Istimewa Yogyakarta

Untuk menuju ke Pantai Congot Jogja lokasinya terbilang cukup mudah baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Lokasi Pantai Congot terletak di Sangkaran, Jangkaran, Kec. Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55654.

Fasilitas Pantai Congot

Fasilitas yang ada di Pantai Congot Purworejo terbilang lumayan lengkap. Ada kamar mandi/ toilet untuk membilas jika selesai berenang maupun bermain di pantai. Tersedia Mushola untuk sholat ketika sudah memasuki waktunya sholat. Ada Warung makan seafood yang siap untuk di pesan milik penduduk sekitar. Sayangnya untuk penginapan belum ada, hanya saja boleh untuk ngecamp atau mendirikan tenda syarat nya harus meminta izin terlebih dahulu ke pengelola pantai dan bersedia menjaga kebersihan pantai.

Cari Paket Wisata Jogja dan Jasa Rental Mobil di Jogja?

NiagaTour
Sebagai Perusahaan Tour & Travel di Indonesia, niaga tour menyediakan paket wisata jogja dan sewa mobil jogja dengan armada terbaik dan Tim driver yang berpengalaman. Dengan pengalaman dalam tour jogja yang tentunya akan membuat perjalanan ke tempat wisata di jogja menjadi lebih nyaman dan aman.

Lokasi kantor & Garasi NiagaTour yang strategis di pusat kota yogyakarta yang akan selalu siap menjemput Wisatawan dengan Tepat Waktu!Siap jalan jalan keliling kota jogja dengan Aman & Nyaman? Hubungi NiagaTour sekarang juga, dapatkan diskon promonya.

NiagaTour – Tour & Travel Indonesia
Jl. Nagan Tengah No.32, Patehan, Kraton, Daerah Istimewa Yogyakarta
Hotline
(0274) 4283786
082295147774 /081223947775
Whatsapp
082295147774 / 081223947775

Paket Custom Tour ke Jogja

Mulai Rp. 150 Ribuan

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *